Kejuaraan Pencak Silat Hari Bhayangkara ke-78 Ditutup dengan Meriah di TCC Mall Tanjungpinang

Kejuaraan Pencak Silat Hari Bhayangkara ke-78 Ditutup dengan Meriah di TCC Mall Tanjungpinang

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H saat menyerahkah hadiah.

Tanjungpinang, Batamnews - Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, memimpin penutupan Kejuaraan Pencak Silat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 di TCC Mall Tanjungpinang dengan sukses pada hari Minggu, 12 Mei 2024.

Acara penutupan yang penuh semangat tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah,  bersama PJU Polda Kepri, Kapolresta Tanjung Pinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, serta sejumlah pejabat dan panitia pelaksana. 

Peserta dan atlet Pencak Silat juga turut meramaikan momen penutupan ini dengan antusiasme yang tinggi.

Baca juga: Polsek Tanjungpinang Bersama Pj. Walikota Lakukan Penertiban PKL di Kawasan Gambir

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Kejuaraan Pencak Silat selama tiga hari, dari tanggal 10 hingga 12 Mei 2024. 

Ia menyoroti pentingnya kerjasama dan sinergi yang solid dalam menjalankan seluruh rangkaian acara, yang pada akhirnya memastikan kesuksesan dan kelancaran penyelenggaraan.

"Bagi para pemenang, saya ucapkan selamat dan teruslah berlatih untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Saya mendoakan agar prestasi ini dapat mengharumkan nama Kepulauan Riau di tingkat nasional maupun internasional. Bagi yang belum meraih juara, jangan berkecil hati. Jadikan ini sebagai motivasi untuk terus berlatih dan menjadi yang terbaik di masa depan," ujar Kapolda Kepri.

Lebih lanjut, Kapolda Kepri berharap agar Kejuaraan Pencak Silat ini dapat menjadi agenda tahunan Polda Kepri, bahkan dapat ditingkatkan menjadi kejuaraan nasional atau internasional di masa mendatang. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja keras dalam melaksanakan kejuaraan ini.

Dalam penutupan sambutannya, Kapolda Kepri menyatakan secara resmi bahwa Kejuaraan Pencak Silat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Kepulauan Riau tahun 2024 ditutup pada hari Minggu, 12 Mei 2024, pukul 21.15 WIB. 

Ia mengajak semua pihak untuk terus memperjuangkan prestasi yang baik demi membawa nama baik Provinsi Kepulauan Riau.

Baca juga: Bencana Alam Longsor dan Banjir Bandang Putuskan Sejumlah Ruas Jalan di Sumatera Barat

Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad juga menambahkan pesan kepada masyarakat, bahwa mereka yang memerlukan bantuan kepolisian atau ingin melaporkan kerawanan dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau mengunduh aplikasi Polri Super Apps di Google Play Store atau APP Store.

Acara penutupan Kejuaraan Pencak Silat ini diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang dan sesi foto bersama, menandai akhir dari rangkaian acara yang penuh prestasi dan semangat kebersamaan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews