Kapolda Kepri Bagikan 216 Tiket Gratis Lebaran, Wajah Ceria Masyarakat Akhirnya Mudik Gratis!

Kapolda Kepri Bagikan 216 Tiket Gratis Lebaran, Wajah Ceria Masyarakat Akhirnya Mudik Gratis!

Salah satu penumpang yang mendapatkan tiket gratis dari Polda Kepri siap untuk berangkat.

Batam, Batamnews - Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, berbagi kebahagiaan dengan memberikan 216 tiket gratis mudik Lebaran kepada masyarakat di Pelabuhan Domestik Punggur pada Jumat, 5 April 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, beserta jajaran pejabat utama Polda Kepri, termasuk Wakapolda Kepri, Karo Log Polda Kepri, dan PJU Polda Kepri, serta Kapolresta Barelang. 

Juga turut hadir seluruh masyarakat yang beruntung mendapatkan tiket gratis untuk berlibur ke Tanjung Pinang dan Tanjung Uban.

Baca juga: Penyidik Polres Bintan Tetapkan Tersangka dalam Kasus Pemalsuan Dokumen Lahan di PT. Expasindo

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan pesan dan doa kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik ke Tanjung Pinang dan Tanjung Uban. 

"Semoga bapak, ibu, dan adik-adik semua dalam keadaan sehat walafiat sampai ke tujuan dengan selamat dan bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga dengan sukacita. Sampaikan salam dan hormat saya kepada keluarga besar semoga kita tetap terjaga dalam Lindungan Allah," ucap Kapolda.

Sebanyak 166 tiket kapal tujuan Tanjung Pinang dan 50 tiket kapal tujuan Tanjung Uban telah dibagikan kepada masyarakat. Pemberian tiket gratis mudik Lebaran ini merupakan salah satu program unggulan Polda Kepri dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

Hal ini merupakan wujud nyata kepedulian Polda Kepri terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang ingin mudik Lebaran namun memiliki keterbatasan ekonomi.

Baca juga: 112,687 Turis Mengunjungi Batam selama Februari 2024, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Batam

Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, menambahkan bahwa masyarakat yang ingin melaporkan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau mengunduh aplikasi Polri Super Apps di Google Play/APP Store.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews