Tragis, Seorang Wanita Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan di Sei Lakam Karimun

Tragis, Seorang Wanita Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan di Sei Lakam Karimun

Proses evakuasi korban kecelakaan di Sei Lakam, Karimun. (Foto: ist)

Karimun, Batamnews - Kecelakaan sepeda motor di Simpang Lampu Merah, Sungai Lakam, Karimun, mengakibatkan seorang pengendara wanita meninggal dunia, Jumat, 10 Mei 2024.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor, yakni Vario bewarna merah bernomor Polisi BP 2940 dengan Vario berwarna hitam BP 2963 yang dikendarai Fr seorang wanita.

"Yang parah tadi wanita, pas diangkat dan dibawa ke rumah sakit sudah tidak bergerak lagi," kata Deny, yang ikut membantu membantu evakuasi korban ke rumah sakit.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Karimun AKP Bakri, mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor dari arah berlawanan, yang berakibat seorang pengendara meninggal dunia.

Baca juga: Misteri Pelaku Pembuang Bayi di Karimun Masih Belum Terungkap

"Korban MD (Meninggal Dunia), seorang wanita," kata Kasat Lantas Polres Karimun.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 10.00 WIB di Lampu Merah Sei Lakam. Dimana, kecelakaan itu dipicu dari kendaraan Sepeda Motor dikendarai Fr yang saat itu sedang posisi lampu merah, memotong ke jalur kanan untuk kmengambil posisi kedepan.

Namun, saat Fr hendak mengambil jalur kanan untuk ke depan, dari arah berlawanan melaju vario hitam yang dikendarai seorang pria.

"Jadi wanita ini, dia mungkin sedang buru-buru, sehingga mengambil jalur kanan untuk memotong menuju arah paling depan. Namun, tiba-tiba motor vario berwarna merah datang dari arah berlawanan dan menabrak motor dikendarai wanita tersebut," ujar Kasat.

Baca juga: Polres Karimun Ungkap Sindikat Narkoba Lintas Negara, Tiga Pelaku Ditangkap

Bakri mengatakan, wanita yang mengendarai sepeda motor vario warna hitam tersebut mengalami luka cukup parah dibagian kepala akibat tabrakan tersebut. Sementara pria yang mengendarai sepeda motor vario hitam hanya mengalami luka ringan.

"Kita masih akan melakukan olah TKP, untuk mengetahui penyebab pastinya. Karena ada informasi, bahwa kepalanya terkena besi yang tertancap dipinggir jalan itu, tapi kita lihat dulu hasil olah TKP. Saat ini, untuk pengendara pria sudah berada di Polres, sedang kita ambil kesaksiannya," kata AKP Bakri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews