Siti Sarah Meninggal dalam Posisi Sujud, Saat Kecelakaan di Tanjunglanjut, Senggarang

Siti Sarah Meninggal dalam Posisi Sujud, Saat Kecelakaan di Tanjunglanjut, Senggarang

Innalillahiwainnailaihirojiun Ustadzah Juara MTQ Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Batamnews - Seorang gadis yang juga Ustadzah (guru ngaji) dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Tanjung Lanjut, Kota Tanjungpinang, pada Selasa, 20 Februari 2024 sore. 

Korban, yang diketahui bernama Siti Sarah, terlibat dalam kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 17.00 WIB. Menurut saksi mata, korban berada dalam posisi sujud ke arah Masjid Raya saat ditemukan terpental kecelakaan. 

Siti Sarah adalah seorang guru ngaji dan dikenal sebagai peserta terbaik dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) dengan selalu meraih juara pertama saat bertanding di Tanjungpinang.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tanjung Lanjut, Tanjungpinang: 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan bermotor yang tampak hancur berantakan. Salah satu kendaraan adalah sepeda motor yang dikendarai dua wanita dari Kampung Bugis, yang baru pulang dari Tanjungpinang.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri, mengonfirmasi kejadian ini dan menyatakan bahwa tim penanganan kecelakaan lalu lintas sudah diterjunkan ke lokasi kejadian. 

Saat ini, pihak berwenang masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Pekerja Bangunan di Tanjung Uma Kota Batam Meninggal Dunia Tersengat Listrik

Kepergian Siti Sarah meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, teman-teman, dan masyarakat Tanjungpinang. Semoga almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews