Kecelakaan Mengerikan di Jembatan 3 Barelang: Mobil Pengangkut Ayam dan Ikan Bertabrakan

Kecelakaan Mengerikan di Jembatan 3 Barelang: Mobil Pengangkut Ayam dan Ikan Bertabrakan

Dua mobil mengalami tabrakan di Jembatan 3 Barelang Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews – Tragedi mengerikan terjadi di Jembatan 3 Barelang, Batam, Senin malam sekitar pukul 20.00 WIB. Sebuah kecelakaan tragis melibatkan dua kendaraan, yakni mobil pengangkut ayam dan mobil pickup pengangkut ikan.

Insiden ini mengakibatkan sopir mobil pengangkut ikan terjepit dan diduga mengalami patah kaki, sedangkan sopir mobil pengangkut ayam berhasil selamat dari peristiwa nahas tersebut.

Baca juga: Seorang Wanita Selamat Setelah Terjun dari Jembatan 2 Barelang di Batam

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Ririn, mobil pengangkut ikan tampak berada di jalur yang tidak tepat sebelum kecelakaan terjadi.

"Kalau dilihat dari posisi mobil ikannya, ia berada di jalur yang tidak seharusnya," ujar Ririn kepada awak media. Informasi ini juga diperkuat oleh pengakuan dari beberapa orang yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Link video kecelakaan di Jembatam 3 Barelang Batam klik di sini 

Sopir mobil pengangkut ayam, yang berhasil selamat, mengungkapkan bahwa ia mencoba untuk menghindar namun tidak sempat.

"Saya mendengar suara rem yang sangat kencang, dan tak lama setelah itu, terdengar suara benturan keras," ujar Ririn kepada Batamnews.co.id.

Kecelakaan ini menjadi pengingat penting bagi kita semua tentang pentingnya keselamatan di jalan raya. Semoga korban yang terluka segera pulih dan kecelakaan serupa dapat dihindari di masa depan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews