Kecelakaan Tragis di Bundaran Punggur Batam, Pria Terlindas Dump Truck Selamat dengan Luka Parah

Kecelakaan Tragis di Bundaran Punggur Batam, Pria Terlindas Dump Truck Selamat dengan Luka Parah

Sebuah mobil yang mengalami kecelakaan beruntun di seputaran Bundara Telaga Punggur, Nongsa, Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di seputaran simpang Bundaran Punggur, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Selasa (4 April 2024), sekitar pukul 10.00 WIB. Seorang pria yang tidak disebutkan namanya berhasil selamat setelah terlindas oleh mobil dump truck, namun tangannya mengalami luka parah dan terlihat remuk.

Menurut laporan, dua dump truck terlibat dalam kecelakaan tersebut. Salah satu dump truck bahkan terbalik, sementara yang lainnya terlihat melindas seorang pengendara motor. "Saat saya datang cuma lihat mobil dump truck terbalik dan satu lagi melindas pemotor," ujar Suban, seorang saksi mata kepada Batamnews.co.id.

Beberapa warga yang berada di lokasi kejadian berusaha mengevakuasi korban yang terlindas. Jalan di sekitar Bundaran Telaga Punggur sedang dalam proses perbaikan, yang seringkali menyebabkan kemacetan. Kondisi ini diperparah oleh dump truck pengangkut tanah yang melaju tanpa henti, sebuah situasi yang kerap dikeluhkan oleh warga setempat.

Seorang keluarga sopir yang kecelakaan, M Farhan mengatakan, kecelakaan itu akibat mobil mengalami rem blong. Akibatnya mobil pembawa coral itu tak terkendali, dan menabrak beberapa kendaraan.

"Itu jalanan turun, mobilnya rem blong, terjadi tabrakan beruntun akhirnya banting setir ke kanan, itu sopirnya masih saudara saya," ujar Farhan. Sementar itu satu orang pemotor menjadi korban yang cukup parah, tangannya terlindas dump truck yang terlibat kecelakaan tersebut.  

Kecelakaan ini menambah daftar panjang insiden lalu lintas di wilayah tersebut, memicu kekhawatiran akan keselamatan pengguna jalan. Otoritas setempat mendesak para pengendara, khususnya pengemudi kendaraan berat, untuk lebih berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas demi mencegah kejadian serupa di masa mendatang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews