DPD Partai NasDem Bintan Terima 7 Pendaftar Calon Bupati untuk Pilkada 2024, Termasuk Anak Gubernur

DPD Partai NasDem Bintan Terima 7 Pendaftar Calon Bupati untuk Pilkada 2024, Termasuk Anak Gubernur

Bupati Bintan Roby Kurniawan Ansar saat mendaftar di Partai Nasdem.

Bintan, Batamnews - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem di Bintan menerima sejumlah nama pendaftaran calon Bupati Bintan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem Bintan, Mirwan, mengungkapkan bahwa hingga Selasa pukul 21.00 WIB, sudah ada 7 calon Kepala Daerah yang mendaftar.

"Mereka adalah Khazalik, Nikolas Panama, Ahdi Muqsith, Zulfaifi, serta dua calon lainnya, dan Roby Kurniawan yang baru saja mendaftar," ujar Mirwan pada Rabu, 8 Mei 2024.

Baca juga: Tak Ada Peluang di Golkar, Muhammad Yusuf Sirat Maju Sebagai Calon Independen Kepala Daerah Karimun

Ditutupnya pendaftaran bakal calon kepala daerah Partai NasDem membuat DPD Partai NasDem Bintan akan segera menggelar rapat pleno. 

"Tanggal 10 Mei kita pleno ditingkat Kabupaten, kemudian hasilnya kita kirim ke DPW NasDem Kepri untuk diplenokan pada 11 hingga 13 Mei. Nanti puncaknya pleno di DPP pada 15 Mei mendatang," tambahnya.

Mirwan berharap, keputusan terbaik dalam mengusung figur yang cocok untuk diusung NasDem pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bintan tahun 2024 bisa diambil oleh DPP Partai NasDem.

Roby Kurniawan, salah satu pendaftar calon Bupati Bintan dari Partai NasDem, menyampaikan pentingnya kolaborasi dalam membangun Bintan yang lebih baik. 

"Semoga tahun ini kita bisa berada di dalam perahu/kapal yang sama untuk membangun Bintan yang lebih baik lagi," ujarnya.

Baca juga: Rahma Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Tanjungpinang dari NasDem

Dengan kolaborasi, Roby meyakini bahwa niatnya untuk menjadikan Bintan lebih maju akan mudah diwujudkan. Selain bekerjasama dengan Partai NasDem, ia juga akan melakukan langkah politik yang sama ke partai-partai lainnya. 

"Mari bangun Bintan dengan kolaborasi dengan bersama Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews