Pria Paruh Baya Pekerja PT Karimun Agung Perkasa Ditemukan Meninggal di Toilet Basecamp

Pria Paruh Baya Pekerja PT Karimun Agung Perkasa Ditemukan Meninggal di Toilet Basecamp

Pihak kepolisian mengevakuasi jenazah pekerja PT KAP. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Seorang pekerja paruh baya, Supardiono (57), ditemukan meninggal dunia di kamar mandi basecamp PT Karimun Agung Perkasa (KAP), pada Rabu, 8 Mei 2024, pukul 03.00 WIB dini hari, di Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepri.

Jenazah ditemukan oleh rekan sekamarnya yang langsung melapor ke Mapolsek Meral setelah menemukan Supardiono tidak bernyawa di dalam toilet. Menurut Agus, rekan korban, Supardiono terakhir kali terlihat pada Selasa sore dalam kondisi sehat. 

"Korban terakhir terlihat kemarin sore dalam kondisi sehat dan ditemukan sudah meninggal dunia sekira pukul 03.00 WIB," kata Agus ditemui di RSUD Muhammad Sani, Rabu, 8 Mei 2024.

Baca juga: Pendaftaran Calon Perseorangan Pilkada Karimun 2024 Resmi Dibuka

Ia mengatakan, korban merupakan pekerja di  PT Karimun Agung Perkasa yang bergerak di bidang produksi aspal. Menurutnya, korban di Karimun, hanya sendiri, sementara keluarganya berada di Kota Batam. 

"Korban di Karimun sendiri, anak-anaknya ada di Batam," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Meral, AKP Kumala Enggar Anjarani dikonfirmasi perihal ini masih belum dapat dihubungi. Namun demikian, jajaran Polsek Meral dan Tim Inafis Polres Karimun sudah terlihat di TKP dan RSUD Muhammad Sani.

Saat ini korban telah berada ruang jenazah RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun untuk dilakukan visum dan penanganan lebih lanjut. Informasinya, anak korban akan datang ke Karimun untuk menjemput korban guna dilakukan proses pemakaman.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews