Seorang Pria Ditemukan Dalam Kondisi Leher Tergorok di Batam Kota

Seorang Pria Ditemukan Dalam Kondisi Leher Tergorok di Batam Kota

Korban yang ditemukan dalam kondisi terluka di bagian leher (Foto: Ist)

Batam, Batamnews - Seorang pria ditemukan bersimbah darah dengan luka sayatan pada bagian lehernya. Pria yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan warga di Diagnos Clinical Laboratory, Batam Kota, Batam, pada Kamis (11/04) sekira pukul 14:30 WIB.

Diketahui, pria yang diduga jadi korban penganiayaan itu masih dapat diselamatkan oleh warga dan personel Polsek Batam Kota dan saat korban sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna penanganan medis.

Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman membenarkan kejadian tersebut, ia menjelaskan, korban diduga mengalami ganggu jiwa sehingga saat ini petugas kepolisian kesulitan untuk meminta kronologi kejadian dugaan penganiayaan tersebut.

"Iya benar korban ditemukan di sekitar RS Hj. Bunda Halimah. Korban diduga mengalami gangguan jiwa, jadi luka sayatan pada bagian leher nya belum diketahui pasti penyebabnya saat ini masih dalam penyelidikan," ujarnya kepada awak media saat dikonfirmasi.

Saat ini korban sudah dievakuasi di rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri guna mendapatkan perawatan yang intensif.

"Tadi mau dibawa ke rumah sakit HJ Bunda Halimah karena Ambulance nya ditelpon ga datang-datang, jadi kami langsung membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri agar cepat mendapatkan penanganan medis," jelas AKP Sudirman.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews