Open House Lebaran di Rumah Dinas Wali Kota Tanjungpinang, Catat Jadwalnya!

Open House Lebaran di Rumah Dinas Wali Kota Tanjungpinang, Catat Jadwalnya!

Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan saat meninjau kesiapan bahan pokok jelang lebaran.

Tanjungpinang, Batamnews - Pada Hari Lebaran Idul Fitri yang ke dua, masyarakat Tanjungpinang diundang untuk menghadiri acara open house di rumah dinas jabatan Wali Kota di Senggarang. 

Hal ini diumumkan oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos, dalam sebuah rapat koordinasi bersama Perangkat Daerah yang dilaksanakan di ruang rapat Bappelitbang pada Rabu, 3 April 2024.

Hasan, dalam kesempatan tersebut, mengundang keluarga besar Pemko Tanjungpinang dan seluruh masyarakat untuk bersilaturahmi dalam Hari Raya Idul Fitri. 

"Acara akan dimulai pada pukul 10 pagi hingga jam 3 sore. Saya, atas nama Penjabat Wali Kota beserta keluarga, dengan senang hati menjemput masyarakat untuk bersilaturahmi bersama," ujarnya.

Baca juga: Pelayanan Kesehatan Tetap Tersedia Selama Libur Lebaran di Tanjungpinang, Hanya Layanan ini Tutup

Selain mengundang masyarakat untuk bersilaturahmi, Hasan juga memberikan pesan kepada mereka yang merencanakan untuk mudik ke kampung halaman agar memperhatikan berbagai hal, termasuk keamanan rumah dan kendaraan yang ditinggalkan. 

"Melalui camat dan lurah, saya menghimbau kepada masyarakat untuk memeriksa kondisi rumah saat ditinggal mudik, seperti instalasi listrik, dan pastikan rumah dalam keadaan aman untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan," pesannya.

Terakhir, Hasan mengharapkan agar setiap perangkat daerah terus melakukan koordinasi untuk kepentingan masyarakat. 

Baca juga: Sambut Idul Fitri 1445 H: Pawai Takbir Kembali Digelar di Batam, Berikut Rutenya

"Pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan, dan layani mereka dengan penuh hati agar harapan-harapan masyarakat dapat terpenuhi," tambahnya, mengakhiri rapat koordinasi tersebut dengan harapan yang tulus.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews