Prakiraan Cuaca Batam, Rabu 3 Maret 2024: Potensi Hujan Ringan Siang Hari

Prakiraan Cuaca Batam, Rabu 3 Maret 2024: Potensi Hujan Ringan Siang Hari

Cuaca Batam hari ini diprediksi cerah berawan. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Batam dan sekitarnya di Provinsi Kepulauan Riau pada Rabu, 3 April 2024. Berikut adalah rincian prakiraan cuaca untuk hari ini:

Pagi hari pada pukul 07:00 WIB, kondisi cuaca di Batam diperkirakan cerah berawan dengan suhu sekitar 27 derajat Celsius. Kelembapan udara mencapai 85 persen dengan angin bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Menjelang siang pada pukul 10:00 WIB, cuaca masih diprakirakan cerah berawan dengan suhu meningkat menjadi 29 derajat Celsius. Kelembapan udara menurun menjadi 75 persen dengan angin masih berhembus dari arah Timur dengan kecepatan yang sama.

Pada siang hari pukul 13:00 WIB, hujan ringan diperkirakan turun di wilayah Batam dengan suhu mencapai 32 derajat Celsius. Kelembapan udara berkisar 65 persen dan angin bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Antisipasi Kecelakaan Mudik Lebaran, Hati-hati di Jalur Rawan Berikut Ini

Menjelang sore pada pukul 16:00 WIB, hujan ringan masih diprakirakan turun dengan suhu menurun menjadi 29 derajat Celsius. Kelembapan udara meningkat menjadi 75 persen dan angin terus bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Pada malam hari pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca di Batam diprakirakan cerah berawan dengan suhu sekitar 28 derajat Celsius. Kelembapan udara mencapai 80 persen dan angin berhembus dari arah Timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Menjelang tengah malam pada pukul 22:00 WIB, cuaca masih diprakirakan cerah berawan dengan suhu tetap 28 derajat Celsius. Kelembapan udara tidak berubah di angka 80 persen dan angin terus bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Demikian prakiraan cuaca untuk wilayah Batam dan sekitarnya di Provinsi Kepulauan Riau pada Rabu, 3 April 2024. Masyarakat diimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan mengikuti update terbaru dari BMKG.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews