Kecelakaan Tunggal di Nagoya Lubuk Baja, Mobil Terbalik Usai Tabrak Pembatas Jalan

Kecelakaan Tunggal di Nagoya Lubuk Baja, Mobil Terbalik Usai Tabrak Pembatas Jalan

Kecelakaan tunggal terjadi di Nagoya Lubuk Baja, Batam, pada Selasa dini hari, 2 April 2024, sekitar pukul 03.15 WIB. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Kecelakaan tunggal terjadi di Nagoya Lubuk Baja, Batam, pada Selasa dini hari, 2 April 2024, sekitar pukul 03.15 WIB. 

Sebuah mobil Suzuki XCross warna putih dengan nomor polisi BP 1435 F terbalik setelah menabrak pembatas jalan dan pohon di Jalan Pembangunan. Insiden ini menyebabkan dua orang penumpang, seorang pria dan seorang wanita, mengalami pingsan.

Menurut saksi mata, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Grand Mall menuju Nagoya Thamrin. Namun, saat melintasi jalan tikungan yang minim penerangan, mobil kehilangan kendali dan mengalami kecelakaan tepat di depan Hotel 89.

"Mobilnya melaju kencang, tak lama kemudian terdengar bunyi keras tabrakan itu," ujar Hadi, salah satu saksi mata yang berada di lokasi kejadian.

Baca juga: KMP Bahtera Nusantara 01 Siap Layani Rute Mudik di Kepri, Berikut Jadwal Lengkap Periode 2-8 April 2024

Kedua korban, yang terdiri dari satu wanita dan satu pria, tidak mengalami luka serius meskipun wanita tersebut langsung pingsan akibat insiden tersebut. 

"Ceweknya langsung dibawa tadi, sementara yang laki-lakinya sedang menelepon. Tapi mereka tidak mengalami luka sama sekali," ungkap Albert, saksi mata lainnya.

Mobil yang terlibat kecelakaan berhasil dievakuasi oleh warga setempat dan kemudian ditangani oleh layanan derek. Penyebab pasti kecelakaan ini masih dalam penyelidikan oleh pihak berwenang.

Kecelakaan ini menjadi peringatan bagi pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara, terutama di malam hari dan di jalan yang minim penerangan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews