Bupati Lingga Muhammad Nizar Mulai Safari Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid Asyuhada Dusun Laboh

Bupati Lingga Muhammad Nizar Mulai Safari Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid Asyuhada Dusun Laboh

Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Lingga telah dimulai, dengan Bupati Lingga Muhammad Nizar sebagai pemimpin pertama di tahun 1445 Hijriah/2024 Masehi. (Foto: dok.Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews - Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Lingga telah dimulai, dengan Bupati Lingga Muhammad Nizar sebagai pemimpin pertama di tahun 1445 Hijriah/2024 Masehi. Perjalanan ini diawali di Masjid Asyuhada, Dusun Laboh, Desa Marok Kecil, Kecamatan Singkep Selatan, pada Kamis, 14 Maret 2024.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan sebagai sarana meningkatkan silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat. Safari Ramadhan juga dijadikan sebagai medium untuk menyampaikan informasi dan menyerap aspirasi masyarakat.

Baca juga: Dinsos-PPPA Lingga Luncurkan Puspaga, Langkah Inovatif Tekan Kekerasan Anak dan Keluarga

Selama kegiatan tersebut, Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga memberikan bantuan, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan distribusi sembako oleh BAZNAS Kabupaten Lingga kepada masyarakat yang membutuhkan. Ustadz Thamrin Ar rayan memberikan tausiyah singkat yang menyentuh hati para jamaah.

Turut hadir dalam acara ini adalah berbagai pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Staf Khusus Tenaga Kerja dan Kesra H. Abdullah, S.Th.l, Kabag Kesra Muhammad Nuur, S.Hl dan staf, Camat Singkep Selatan Encik Dody, Kabag Prokopim Widy Satoto, Lurah Berlian, Kepala Desa, Tokoh Agama dan jamaah masjid.

Dengan diadakannya Safari Ramadhan, Bupati Muhammad Nizar berharap dapat terjalin komunikasi yang lebih erat antara pemerintah dan warga, serta mendorong terwujudnya keharmonisan dan kesejahteraan sosial di Kabupaten Lingga.

Baca juga: Suara Masyarakat Lingga Gagal Bantu Nyat Kadir Pertahankan Kursi DPR RI

"Melalui Safari Ramadhan ini, kami ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendengarkan langsung berbagai masukan untuk pembangunan daerah yang lebih baik," ucap Bupati Nizar.

Safari Ramadhan diharapkan menjadi momentum bagi Pemerintah Kabupaten Lingga untuk terus menjaga dan mempererat ikatan sosial dan keagamaan dalam membangun Kabupaten Lingga yang lebih harmonis dan sejahtera.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews