Demokrat Batam Konsolidasi Pengurus Pasca Pileg, Disejalankan dengan Silaturahmi Sambut Puasa

Demokrat Batam Konsolidasi Pengurus Pasca Pileg, Disejalankan dengan Silaturahmi Sambut Puasa

Partai Demokrat Se- Kota Batam gelar silaturahmi pasca Pemilu.

Batam, Batamnews - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), dan Dewan Pimpinan Anak Ranting (DPART) Partai Demokrat se-Kota Batam, berkumpul untuk melakukan konsolidasi pasca pemilihan legislatif (pileg) 2024 di Golden Prawn Bengkong, Selasa, 12 Maret 2024.

Hampir 90 persen pengurus DPC Partai Demokrat turut hadir dalam konsolidasi tersebut, yang juga menjadi momen silaturahmi untuk menyambut bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

"Kami senang, pesta demokrasi berjalan lancar, kondusif, dan aman. Apapun hasilnya, inilah pilihan rakyat," ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam, M Al Ichsan, di Rumah Aspirasi Partai Demokrat di Tiban, Selasa, 12 Maret 2024.

Baca juga: PDIP Tanjungpinang Akan Laporkan KPU ke DKPP Terkait Dugaan Pelanggaran Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Dalam kesempatan tersebut, Partai Demokrat menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Batam atas partisipasinya dalam Pemilu 2024.

"Terima kasih kepada masyarakat Kota Batam yang telah berpartisipasi menyukseskan Pemilu 2024, sehingga Pemilu di Kota Batam dapat berjalan tertib, aman, dan lancar," ujar Ichsan, pendiri Ichsan Foundation.

Ichsan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memilih calon legislatif (caleg) Partai Demokrat untuk DPRD Kota Batam, DPRD Provinsi Kepri, dan DPR RI, serta mendukung pasangan calon Presiden-Wakil Presiden nomor 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan salah satu partai koalisi 02.

Ucapan terima kasih dari Partai Demokrat juga ditujukan kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kota Batam, serta apresiasi kepada Kapolresta Barelang dan Dandim 0316 Batam beserta jajarannya atas keamanan selama proses Pemilu 2024.

Baca juga: Ketua Umum Partai Demokrat AHY akan Dilantik Jadi Menteri, Posting Foto Lapor Prabowo

Tak lupa, Ichsan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Batam dan caleg-caleg Partai Demokrat, jika ada kekurangan dari pengurus DPC Partai Demokrat Kota Batam selama proses Pemilu 2024.

Pasca kontestasi pileg dan pemilihan Presiden (Pilpres), Ichsan mengimbau agar tetap kompak dalam memajukan Partai Demokrat, khususnya di Kota Batam dan Kepri, mengingat pemilihan kepala daerah (pilkada) sebentar lagi akan dilaksanakan.

"Kita sebentar lagi memasuki pemilihan kepala daerah (pilkada) baik pemilihan Gubernur maupun Pemilihan Walikota Batam. Kita bersatu. Kita bangga, pemerintah menjalankan tugasnya dengan baik," pungkas Ichsan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews