Ketua Umum Partai Demokrat AHY akan Dilantik Jadi Menteri, Posting Foto Lapor Prabowo

Ketua Umum Partai Demokrat AHY akan Dilantik Jadi Menteri, Posting Foto Lapor Prabowo

Pertemuan AHY dengan Prabowo Subianto (Foto: AHY)

Jakarta, Batamnews - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dilantik Sebagai Menteri ATR oleh Presiden Jokowi hari ini, Rabu, 21 Februari 2024, Presiden Joko Widodo akan melantik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR). 

Posisi ini sebelumnya dipegang oleh Hadi Tjahjanto, yang juga akan dilantik sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam).

Dalam postingan terbarunya di Instagram, AHY membagikan foto pertemuan dengan Prabowo Subianto. 

Baca juga: Hasil Sementara Pileg DPRD Provinsi Kepulauan Riau 2024: Perolehan Suara Partai dan Caleg Tertinggi di Dapil Kepulauan Riau 5

Postingan ini dianggap sebagai laporan bahwa dirinya akan dilantik oleh Presiden Jokowi, sebagai bentuk penerimaan amanah baru. 

AHY menekankan pentingnya komunikasi dan koordinasi dalam koalisi, serta menyampaikan terima kasih atas dukungan moral dari Prabowo, Airlangga Hartarto, dan Zulkifli Hasan.

Sebelumnya, pada Selasa, 20 Februari 2024, AHY juga mengabarkan bahwa ia telah mendapatkan amanah dari Presiden Jokowi melalui postingan di media sosialnya.

Baca juga: PPP Hampir Dipastikan Borong Kursi DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasil Pemilu 2024

Kehadiran AHY di Kabinet Indonesia Maju diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan di bidang Agraria dan Tata Ruang serta memperkuat soliditas koalisi pemerintahan.

Postingan @AHY.

Sebagai yunior, sekaligus anggota Koalisi Bapak @prabowo tentu saya perlu melaporkan amanah tersebut pada beliau. Kesolidan koalisi hanya dimungkinkan oleh komunikasi dan koordinasi yang intens dan sangat erat. Saya juga mendapatkan moral support dari Pak @airlanggahartarto_official dan Pak @zul.hasan melalui komunikasi telepon.

Alhamdulillah, beliau-beliau bukan hanya senang tetapi juga sangat mendukung dengan amanah yang telah saya terima dari Bapak Presiden Joko Widodo. Terima kasih Pak Prabowo, Pak Airlangga dan Pak Zulkifli, semoga Bapak-Bapak sehat selalu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews