DJ Iin Mustafa Ditemukan Meninggal di Rumahnya di Tiban Makmur, Batam: Dia Sosok yang Baik Hati

DJ Iin Mustafa Ditemukan Meninggal di Rumahnya di Tiban Makmur, Batam: Dia Sosok yang Baik Hati

Iin Mustafa yang ditemukan meninggal di rumahnya (Foto: Ist)

Batam, Batamnews – Warga Perumahan Tiban Makmur, Tiban, Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria bernama Reem Rehmono alias Iin Mustafa, berusia 56 tahun, yang ditemukan meninggal di rumahnya di Blok P No. 8.

Menurut informasi Buk Reza, teman korban, Mustafa, adalah seorang DJ. Ia dikenal sebagai sosok yang baik hati, namun bersosial dengan tetangga dan sering keluar malam untuk aktivitas DJ-nya. Kronologi penemuan mayat berawal dari kekhawatiran anak korban yang tidak mendapat kabar dari ayahnya.

Anak korban yang bekerja di Kamboja (sebelumnya tertulis Thailand), kemudian meminta tolong temannya untuk mengecek kondisi ayahnya. Setelah mengetahui Iin telah pindah dari Tiban Housing ke Tiban Makmur, temannya itu langsung mendatangi rumahnya.

Ketika tidak ada jawaban setelah mengetuk pintu, seorang penjual mpek-mpek membantu membuka pintu dan menemukan bahwa Iin Mustafa telah meninggal. "Saya langsung keluar dan mengatakan kepada teman anaknya bahwa ayahnya telah meninggal dan menyuruhnya untuk melaporkan ke Pak RT," kata Bu Reza menceritakan.

Iin Mustafa dikenal sebagai orang yang jarang bersosial, hanya dekat dengan beberapa teman seperti Bu Reza yang bekerja di Sebersa. "Beliau sangat baik, tidak pelit, dan suka mendengarkan ceramah agama dari YouTube," ujar Bu Reza.

Meski sering mengalami kesulitan finansial, Iin Mustafa rela berhutang untuk membantu temannya dan jarang makan karena faktor uang, tetapi tidak mau menerima makanan dari orang lain. Ia juga diketahui belum membayar sewa rumah selama satu tahun.

Riwayat penyakit darah tinggi yang sering membuatnya mengeluh sakit kepala diduga menjadi penyebab kematiannya. Polisi telah melakukan penyelidikan di lokasi kejadian, dan mayat korban telah dievakuasi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter: Kiara


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews