Misteri Kematian Irmansyah di Perairan Mal Pelayanan Publik Batam Centre

Misteri Kematian Irmansyah di Perairan Mal Pelayanan Publik Batam Centre

Petugas saat mengevakuasi jasad Irmansyah dari bibir pantai ke RS Bhayangkara Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Masyarakat Batam dihebohkan dengan penemuan jasad Irmansyah (33), seorang pencari kerang, yang ditemukan mengapung di perairan di belakang Mal Pelayanan Publik Batam Centre, Kepulauan Riau, pada Kamis, 25 Januari 2024, sekitar pukul 23.00 WIB. Kasus ini menambah daftar misteri yang belum terpecahkan di wilayah tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, Irmansyah diketahui telah berangkat untuk mencari kerang sejak Rabu (24/01), dan tidak kembali ke rumahnya. Hal ini memicu kekhawatiran keluarga yang kemudian mencari keberadaannya di sekitar area laut tempat korban biasa mencari kerang.

Baca juga: Jasad Pria Ditemukan Mengapung di Perairan Belakang Mal Pelayan Publik Batam

Dalam pencarian tersebut, adik korban melihat sosok hitam-hitam di kejauhan dan memutuskan untuk mendekat dengan berenang ke tengah laut. Sangkaannya terbukti, itu adalah jasad Irmansyah yang telah meninggal dunia. "Saya hanya menemukan motor korban awalnya di sekitar laut Belian. Karena penasaran atas keberadaan korban, saya menunggu di pinggiran laut sampai pukul 23:00 Wib. Saat saya melihat benda hitam-hitam mengapung, saya bersama keluarga langsung mencoba berenang menghampiri dan ternyata benar itu korban," ungkap adik korban pada Jumat dini hari, 26 Januari 2024.

Pihak kepolisian Polsek Batam Kota bersama Inafis Polresta Barelang telah mengevakuasi jasad Irmansyah ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk pemeriksaan lebih lanjut. Namun, hingga saat ini penyebab kematian Irmansyah masih menjadi tanda tanya. Apakah ia tenggelam atau ada faktor lain yang berkontribusi pada kematiannya, masih menjadi subjek penyelidikan polisi.

Kasus ini menarik perhatian publik dan memicu spekulasi di kalangan masyarakat. Polisi mengimbau agar publik tidak terpancing oleh informasi yang belum terkonfirmasi dan menyerahkan proses penyelidikan kepada pihak berwenang untuk mengungkapkan fakta yang sebenarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews