Jasad Pria Ditemukan Mengapung di Perairan Belakang Mal Pelayan Publik Batam

Jasad Pria Ditemukan Mengapung di Perairan Belakang Mal Pelayan Publik Batam

Lokasi Mal Pelayanan Publik Batam di Batam Centre (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Warga Batam digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria, yang diketahui bernama Irmansyah (33 tahun), terapung di perairan belakang Gedung Sumatera atau Mal Pelayanan Publik Batam pada hari Kamis (25/01), sekitar pukul 23:00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, korban terlihat terakhir kali sedang mencari kerang di laut tersebut sejak hari Rabu (24/01).

Pihak keluarga yang cemas dengan ketidakpulangan Irmansyah, mulai melakukan pencarian di sekitar area laut tempat korban biasa beraktivitas. Penemuan jasad Irmansyah pertama kali dilaporkan oleh adik kandungnya, yang bersama keluarga lainnya telah mencari korban sejak hilangnya kontak.

Dalam keterangan yang diberikan adik korban pada Jumat (26/01) dini hari, dia menyatakan, “Karena udah seharian tidak pulang, saya bersama keluarga yang lain coba mencari di sekitar laut Belian. Kami hanya menemukan motor korban. Karena penasaran atas keberadaan korban, saya menunggu di pinggiran laut sampai pukul 23:00 WIB, dan saya melihat ada benda hitam-hitam yang mengapung di tengah laut. Saya bersama keluarga langsung mencoba berenang menghampiri benda itu dan ternyata benar itu korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.”

Setelah penemuan itu, korban segera dievakuasi. Pihak kepolisian Polsek Batam Kota bersama Inafis Polresta Barelang telah mengambil alih proses evakuasi dan jasad Irmansyah telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan penyebab kematian Irmansyah dan untuk melihat apakah ada unsur kesengajaan atau kecelakaan dalam peristiwa ini.asyarakat diimbau untuk tetap tenang dan memberikan ruang kepada pihak berwenang untuk melakukan investigasi dengan tuntas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews