Sesosok Mayat Ditemukan di Perumahan Tiban Makmur, Batam

Sesosok Mayat Ditemukan di Perumahan Tiban Makmur, Batam

Mayat yang ditemukan di sebuah rumah di Tiban (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Warga Perumahan Tiban Makmur, Tiban, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pada Minggu, sekitar pukul 13.00 WIB. Mayat yang diduga bernama Iin Mustafa ini ditemukan dalam kondisi yang sudah membusuk, diperkirakan telah meninggal beberapa hari lalu.

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban. "Anak korban menghubungi bapaknya karena tidak ada kabar, jadi dia minta diperiksa rumahnya, ternyata sudah jadi mayat," ungkap Hardi, seorang saksi mata, di lokasi kejadian.

Saudara korban yang datang ke lokasi kejadian menyebutkan bahwa Iin Mustafa memiliki riwayat penyakit darah tinggi atau hipertensi. "Dia sempat nitip belikan obat hipertensi, dia enggak bilang sakit," tutur seorang perempuan yang diketahui saudara dari korban.

Polisi telah mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat informasi tentang penemuan mayat tersebut. Mayat korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kejadian ini mengundang perhatian warga setempat yang merasa terkejut dan prihatin.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Warga setempat diimbau untuk tetap tenang dan memberikan informasi apabila mengetahui hal yang berkaitan dengan kasus ini.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews