Heboh! Penemuan Mayat dalam Kondisi Membengkak di Meral Karimun

Heboh! Penemuan Mayat dalam Kondisi Membengkak di Meral Karimun

Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan sudah membengkak tadi malam di Meral Karimun. (Foto: Alba)

Batamnews, Karimun - Warga Baran 1, Kelurahan Barat Barat, Meral, Kabupaten Karimun, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki, Kamis 14 Desember 2023. Jenazah itu diketahui berinisial Mj (41) yang saat ditemukan dalam posisi terlentang di atas kasur yang beralaskan dalam kamar sebuah kamar.

Adanya penemuan mayat tersebut, sontak menarik perhatian dan membuat geger warga setempat, yakni di kawasan belakang gor bulu tangkis Gajah Mada. Pria kelahiran tahun 1982 itu, ditemukan dengan kondisi yang sudah membengkak atau lebam mayat.

Kapolsek Meral, AKP Kumala Enggar Anjarani saat dikonfirmasi membenarkan bahwa adanya penemuan mayat di wilayah hukumnya.

Baca juga: Terungkap Identitas Kerangka Manusia di Setokok Batam, Ternyata Warga Karimun

“Betul, korban laki-laki,” ujar AKP Kumala saat dikonfirmasi.

Kejadian itu awalnya diketahui saat adik kandung dari Mj tersebut hendak mengantar makanan. Namun, saat dipanggil oleh adiknya, tidak ada sahutan dari Mj. Karena kondisi pintu terkunci dari dalam, maka adik korban meminta pada seorang saksi untuk mendobrak pintu.

“Lantaran tidak ada jawaban kemudian saksi I (adik korban) meminta bantuan kepada saksi II untuk membantu mendobrak pintu karena pintu rumah  dalam keadaan terkunci dari dalam,” ujar Kapolsek.

Setelah pintu dapat dibuka, mereka melihat Mj dalam terbaring dengan posisi terlentang, dengan kondisi telag membengkak.

Baca juga: Polisi Ungkap Identitas Mayat Tinggal Tengkorak di Jalan Trans Barelang, Ternyata Perempuan

“Selanjutnya saksi I dan saksi II memberitahukan kejadian tersebut kepada istri dari ketua RT. 001 / RW. 001 kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Meral,” ujarnya.

Selanjutnya Pihak Kepolisian Mendatangi dan mengamankan TKP untuk melakukan olah TKP dan selanjutnya Korban langsung dibawa ke RSUD Muhammad Sani Karimun. Pihak inafis Polres Karimun bersama jajaran Polsek Meral yang dipimpim Kapolsek Meral, langsung melakukan olah TKP.

Setelah itu, mengevakuasi jenazah korban ke kamar jenazah RSUD Muhammad Sani, untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews