Pemkab Karimun Gelar Wirid dan Doa Bersama Sambut Bulan Suci Ramadan

Pemkab Karimun Gelar Wirid dan Doa Bersama Sambut Bulan Suci Ramadan

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun menggelar wirid dan doa bersama di rumah dinas Bupati Karimun, Aunur Rafiq, pada Sabtu, 9 Maret 2024. (Foto: ist)

Karimun, Batamnews - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun menggelar wirid dan doa bersama di rumah dinas Bupati Karimun, Aunur Rafiq, pada Sabtu, 9 Maret 2024. 

Acara ini dihadiri oleh para tokoh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh agama, tokoh masyarakat (Tomas), dan warga setempat.

Dalam kesempatan ini, turut hadir pula Wali Kota Dumai sebagai tamu istimewa dalam acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Karimun.

Baca juga: Terbaru! Perubahan Jam Kerja dan Pakaian Pegawai Pemda Karimun Selama Ramadan 1445 H

Kegiatan ini menjadi momen penting dan terakhir bagi Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim dalam memimpin Kabupaten Karimun. "Kami melaksanakan wirid ini menyambut Ramadan dan doa bersama tahun terakhir kami memimpin Kabupaten Karimun," ungkap Bupati Rafiq.

Bupati Rafiq menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dengan berbagai pihak, termasuk tokoh agama dan masyarakat, yang turut serta mendorong pembangunan di Karimun. 

"Silaturahim itu tidak bisa dinilai dengan uang. Dua keberkahan silaturahmi yakni umur yang panjang dan barokah serta rezeki yang luas dan berkah," ujarnya.

Acara ini juga diisi dengan lantunan shalawat busro sebanyak 41 kali dan doa bersama, sebagai permohonan keberkahan selama masa kepemimpinan Rafiq-Anwar di Karimun, serta untuk kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca juga: Pesan Berantai Soal Aksi Kejahatan Gemparkan Warga Karimun Jelang Ramadan

Bupati Rafiq juga menyampaikan harapan agar pemimpin Karimun untuk periode selanjutnya dapat terus menjaga silaturahmi dengan masyarakat. 

"Tahun depan, wirid bulanan seperti ini akan dilaksanakan oleh bupati terpilih yang baru, semoga silaturahmi bersama masyarakat dapat terus terjaga," tutur Aunur Rafiq.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat tali persaudaraan dan meningkatkan kebersamaan di antara masyarakat Kabupaten Karimun menjelang bulan suci Ramadan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews