Road to PON XXI 2024, KONI Targetkan Perolehan Medali Provinsi Kepri Bertambah

Road to PON XXI 2024, KONI Targetkan Perolehan Medali Provinsi Kepri Bertambah

Ketua KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani

Batam, Batamnews - Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani, memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet yang berhasil lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh - Sumut 2024 pada Minggu, 3 Maret 2024.

Rani menyatakan bahwa semangat dan kerja keras para atlet adalah kunci utama untuk mencapai keberhasilan pada PON mendatang.

"Dengan adanya motivasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh para atlet, kami berharap dapat meningkatkan perolehan medali dari penyelenggaraan PON sebelumnya di Papua. Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, saya yakin target tersebut dapat tercapai," ungkap Rani usai menghadiri acara "Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024" di Alun-alun Engku Putri Batam Center, Selasa, 5 Maret 2024.

Baca juga: Ketua KONI Batam Ajak Pengurus Cabor Sukseskan Pembinaan Atlet Berprestasi

Rani juga menyampaikan rasa bangganya atas prestasi para atlet yang berhasil lolos ke PON, terutama dengan fakta bahwa 80 persen dari 112 atlet yang berhasil lolos berasal dari Batam.

"Keberhasilan ini membuktikan bahwa pembinaan atlet secara berkelanjutan telah menjadi prioritas bagi kami. Semoga semua atlet mampu mempersembahkan prestasi yang membanggakan bagi Kepulauan Riau, khususnya Batam, di tingkat nasional," tambahnya.

Sebanyak 112 atlet dari 29 cabang olahraga asal Kepulauan Riau akan berkompetisi pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 mendatang, jumlah yang lebih banyak dibandingkan dengan penyelenggaraan PON XX di Papua pada tahun 2020.

Baca juga: Begini Cara KONI Batam Dukung Pembinaan Atlet Olahraga Renang 

"Untuk meraih prestasi yang gemilang, KONI akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dan melibatkan banyak elemen dalam pemusatan latihan atlet. Kami akan memastikan koordinasi dan komunikasi yang optimal untuk mencapai prestasi yang membanggakan bagi Kepri," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews