Ketua KONI Batam Ajak Pengurus Cabor Sukseskan Pembinaan Atlet Berprestasi

Ketua KONI Batam Ajak Pengurus Cabor Sukseskan Pembinaan Atlet Berprestasi

Peresmian kantor sekretariat KONI Batam yang berlokasi di Komplek Ruko KBC Batam Center, pada Rabu, 28 Februari 2024.

Batam, Batamnews - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam untuk masa bakti 2024-2028, Rani Rafitriyani, mengajak seluruh pengurus cabang olahraga (cabor) untuk bersama-sama menyukseskan pembinaan atlet berprestasi. 

Hal ini disampaikan Rani dalam acara peresmian kantor sekretariat KONI Batam yang berlokasi di Komplek Ruko KBC Batam Center, pada Rabu, 28 Februari 2024.

"Mudah-mudahan, hadirnya sekretariat ini menjadi bentuk komitmen bersama dalam memajukan olahraga di Batam. Peningkatan prestasi atlet menjadi prioritas pengurus KONI saat ini. Dengan tujuan, Batam mampu melahirkan atlet-atlet yang mencetak prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional," ungkap Rani.

Baca juga: Ketua KONI Batam Rani Komitmen Tingkatkan Pembinaan Olahraga Wujudkan Atlet Berprestasi

Ia menekankan pentingnya kebersamaan dan kekompakan di antara seluruh pengurus dan atlet untuk mewujudkan cita-cita tersebut. "Kunci keberhasilan itu semua adalah kebersamaan. Mari kita jaga kekompakan agar cita-cita ini bisa terealisasi," ujarnya.

Lebih lanjut, Rani menambahkan bahwa KONI beserta seluruh pengurus cabor harus bekerja keras menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Sumatera Utara dan Aceh. Batam, dengan segudang atlet berpotensi, diharapkan mampu menambah perolehan medali emas untuk Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

"Program pembinaan untuk atlet harus jelas dan terukur. Sehingga, potensi tiap atlet bisa dimaksimalkan dan mampu memberikan prestasi untuk Batam dan Kepri," pungkas Rani.

Dengan semangat baru dan komitmen yang kuat, KONI Batam berharap dapat membawa olahraga di kota tersebut ke tingkat yang lebih tinggi, sekaligus mengharumkan nama Batam di kancah olahraga nasional dan internasional.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews