Ketua KONI Batam Rani Komitmen Tingkatkan Pembinaan Olahraga Wujudkan Atlet Berprestasi

Ketua KONI Batam Rani Komitmen Tingkatkan Pembinaan Olahraga Wujudkan Atlet Berprestasi

Rani saat menghadiri Pertandingan Persahabatan Silat antara PSBDS Gadepu Batam melawan Gracio, di Batam, Sabtu, 24 Februari 2024. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani, menyatakan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pembinaan atlet olahraga agar mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.

Hal itu disampaikan Rani saat menghadiri Pertandingan Persahabatan Silat antara PSBDS Gadepu Batam melawan Gracio, di Batam, Sabtu, 24 Februari 2024.

"Dengan pembinaan yang maksimal, saya yakin seluruh atlet Batam mampu meraih prestasi gemilang," kata Rani.

Ia juga mengajak seluruh insan olahraga Batam untuk berkolaborasi maksimal dalam mempromosikan daerah ini ke dunia internasional. Mengingat saat ini pembangunan di Batam tengah gencar dilakukan.

Baca juga: Klarifikasi Mantan Kepala BP Batam Mengenai Tuduhan Kontroversial

"Pembangunan Batam membutuhkan dukungan semua pihak termasuk insan olahraga," ujar Rani.

Rani berharap Batam dapat menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) di masa mendatang. Saat ini, Rani beserta pengurus KONI tengah mengupayakan agar rencana tersebut bisa terwujud.

"Saya yakin dan percaya, insya Allah Batam bisa jadi tuan rumah PON. Kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak," pungkas Rani.

Dengan komitmen tersebut, Rani Rafitriyani beserta jajaran KONI Kota Batam bertekad meningkatkan kualitas pembinaan atlet agar dapat berprestasi di tingkat nasional dan internasional, sekaligus mempromosikan olahraga Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews