Taylor Swift Tiba di Singapura dengan Jet Pribadi Dikawal Ketat Petugas

Taylor Swift Tiba di Singapura dengan Jet Pribadi Dikawal Ketat Petugas

Konsel Taylor Swift di Tour Awal Tahun 2024.

Singapura, Batamnews - Taylor Swift tiba dengan pesawat pribadi di Singapura pada Selasa (27 Februari) untuk tur Eras Tour-nya yang telah terjual habis. 

Pesawat jet Bombardier Global 6000, nomor penerbangan VJT993 dari Sydney, Australia, mendarat di Bandara Seletar sekitar pukul 17.05. 

Swift, dilindungi oleh payung, turun dari pesawat dengan penggemar yang telah berkumpul di bandara sejak sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Konser Ed Sheeran Bulan Depan, Kemenparekraf RI Sampaikan Pesan Penting

Meskipun ada antisipasi yang tinggi dari penggemar, sebagian besar dari mereka tidak dapat melihat penyanyi tersebut karena perlindungan yang diberikan oleh lapisan payung saat dia menuju konvoi mobilnya sekitar pukul 17.40.

Singapura adalah satu-satunya pemberhentian Swift di Asia Tenggara. Dewan Pariwisata Singapura (STB) mengumumkan bahwa mereka memberikan hibah untuk membantu menghadirkan tur Eras Tour ke negara tersebut. 

STB mencatat bahwa konser Swift "kemungkinan besar akan menghasilkan manfaat yang signifikan" bagi perekonomian Singapura.

Baca juga: Netflix Rilis Enam Film dan Serial Original Indonesia 2024: Judul dan Pemain Terkini!"

Dampak langsung dari kedatangan Swift sudah terasa, dengan hotel dan maskapai penerbangan melaporkan peningkatan permintaan hingga 30 persen untuk tanggal-tanggal sekitar pertunjukannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews