Netflix Rilis Enam Film dan Serial Original Indonesia 2024: Judul dan Pemain Terkini!"

Netflix Rilis Enam Film dan Serial Original Indonesia 2024: Judul dan Pemain Terkini!"

Netflik rilis film asli Indonesia.

Jakarta, Batamnews - Netflix baru saja mengumumkan enam judul film dan serial original Indonesia yang akan menghibur penonton sepanjang tahun 2024. Pengumuman ini disampaikan dalam acara "Next on Netflix Indonesia" pada Kamis, 1 Februari 2024 di Jakarta. 

Melibatkan berbagai genre seperti fiksi sains, aksi, komedi, dan fantasi, Netflix berkomitmen untuk menyajikan cerita-cerita lokal yang autentik dan unik.

Rusli (Sly) Eddy, Head of Content Netflix Indonesia, menyatakan, "Netflix punya misi untuk bisa menemukan cerita-cerita lokal yang autentik dan unik. Bekerja sama dengan kreator terbaik di negara ini, terutama untuk menyajikan sesuatu dengan kualitas terbaik."

Baca juga: Drama Korea Terbaru 'Doctor Slump': Raih Posisi Top 5 Netflix dan Jadi Tren Global

Berikut adalah daftar keenam judul film dan serial beserta sinopsis, pemain, dan tim produksinya:

1. 24 Jam Bersama Gaspar (14 Maret 2024)
Seorang detektif swasta dengan sisa masa hidup hanya 24 jam menemukan petunjuk-petunjuk misterius tentang kawan masa kecil yang hilang. Dibintangi Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, Kristo Immanuel, Laura Basuki, Sal Priadi, dan Dewi Irawan. Disutradarai oleh Anggi Noen, dan ditulis oleh M. Irfan Ramli.

2. Monster
Film ini disutradarai oleh Rako Prijanto dan ditulis oleh Alim Sudio. Mengisahkan dua anak yang diculik dan dibawa ke rumah ganjil di antah berantah. Anantya Kirana, Alex Abbad, dan Marsha Timothy berperan dalam film ini.

3. Nightmares and Daydreams
Serial fiksi ilmiah supernatural ini mengungkap fenomena aneh yang mungkin membawa jawaban tentang asal-usul dunia dan ancaman yang menantinya. Dibintangi Ario Bayu, Marissa Anita, Asmara Abigail, Fachry Albar, Lukman Sardi, dan Sita Nursanti. Garapan sutradara Joko Anwar.

Baca juga: Mak Nyak Hadir dalam Google Doodle Hari ini, dari Serampang 12 hingga Si Doel Anak Sekolahan 

4. Kabut Berduri
Seorang detektif terpaksa menghadapi hantu-hantu masa lalunya saat menyelidiki kasus pembunuhan berantai di perbatasan Indonesia-Malaysia. Film crime-thriller ini disutradarai oleh Edwin dan diperankan oleh Putri Marino, Yoga Pratama, Lukman Sardi, dan para bintang lainnya.

5. The Shadow Strays
Pembunuh belia menentang mentor dan organisasinya demi menyelamatkan seorang bocah lelaki. Film laga terbaru dari sutradara Timo Tjahjanto, dibintangi Aurora Ribero, Hana Malasan, Kristo Immanuel, Adipati Dolken, Ali Fikry, dan aktor lainnya.

6. Titik Nol
Diadaptasi dari novel laris, film ini mengisahkan Ming yang kembali ke rumah setelah 10 tahun perjalanan saat kesehatan ibunya memburuk. Disutradarai oleh Herwin Novianto, dengan Denny Sumargo, Marissa Anita, Morgan Oey, dan Chew Kin Wah sebagai pemainnya. Penulis novel Agustinus Wibowo bertindak sebagai penulis naskah film ini.

Netflix menawarkan ragam pilihan bagi penonton Indonesia dengan jajaran film dan serial yang menjanjikan, menampilkan kreativitas dan keunikan dari para pembuat lokal. Tunggu kehadiran karya-karya ini di layanan streaming sepanjang tahun 2024!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews