Rambut Tersangkut Roda Gokart, Perempuan Singapura Tewas Saat Berlibur di Batam

Rambut Tersangkut Roda Gokart, Perempuan Singapura Tewas Saat Berlibur di Batam

Sebuah kejadian tragis terjadi di Golden City Gokart, Batam, Kepulauan Riau, pada Rabu, 21 Februari 2024. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Sebuah kejadian tragis terjadi di Golden City Gokart, Batam, Kepulauan Riau, pada Rabu, 21 Februari 2024. Seorang perempuan Warga Negara Asing (WNA) asal Singapura, berinisial AR (33), meninggal dunia dalam sebuah insiden kecelakaan gokar.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait insiden ini. "Polisi masih menyelidiki," ujar Zahwani kepada batamnews.co.id, Kamis, 22 Februari 2024.

Menurut informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi ketika korban sedang menikmati permainan gokar. Setelah dua putaran di lintasan, gokar yang dikendarai korban menabrak ban pembatas. Naas, rambut korban tersangkut di roda belakang gokar nomor 14, sehingga helmnya terlepas dan rambut tercabut dari kulit kepala.

Baca juga: Update Perkembangan Program Rempang Eco-City: Lebih 300 KK Sepakat Pindah!

Pengelola Golden City Gokart segera merespons kejadian tersebut dan melakukan evakuasi terhadap korban. AR kemudian dilarikan ke Klinik Budi Kemuliaan yang berada di kawasan Golden Prawn. Meskipun upaya penyelamatan telah dilakukan dengan sungguh-sungguh, nyawa korban tidak dapat tertolong.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan untuk tindakan lebih lanjut. Sementara itu, seorang tokoh masyarakat yang berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk memastikan penyebab kejadian tersebut. 

"Kita serahkan semuanya kepada pihak berwajib," ungkapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews