Fuel Card Diklaim Mampu Mempermudah Masyarakat Dapat BBM Subsidi di Kota Tanjungpinang

Fuel Card Diklaim Mampu Mempermudah Masyarakat Dapat BBM Subsidi di Kota Tanjungpinang

Aplikasi Fuel Card untuk BBM Bersubsidi.

Tanjungpinang, Batamnews - Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, menyampaikan harapannya bahwa Program Fuel Card dapat mempermudah masyarakat dalam memperoleh Bahan Bakar Minyak (BBM) khususnya solar bersubsidi. 

Pernyataan ini disampaikan saat menerima silaturahmi dengan Bank BRI sebagai salah satu perbankan yang memiliki program tersebut, di Ruang Rapat Bappelitbang, beberapa waktu yang lalu. 

Menurut Hasan, tujuan dari program ini adalah untuk melakukan pendataan jenis kendaraan dan mengendalikan distribusi solar subsidi di Kota Tanjungpinang. 

Baca juga: Harga Sembako di Batam Merangkak Naik Jelang Ramadhan

Hasan mengapresiasi kerja sama dari BRI yang telah turut berkontribusi dalam pengendalian BBM khususnya solar bersubsidi di Kota Tanjungpinang sejak tahun 2019 lalu. 

"Kita terus melakukan inovasi dan bersama-sama mencari solusi terbaik agar tidak terjadi antrean panjang lagi, khususnya untuk kendaraan yang menggunakan BBM solar bersubsidi. Terima kasih kepada BRI yang telah mendampingi Pemko Tanjungpinang dalam pemanfaatan kartu kendali sejak tahun 2019 lalu, tentu ini akan terus kita evaluasi bila diperlukan untuk kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat," ungkap Hasan.

Hasan juga berharap jika program ini dilanjutkan kembali, pengguna angkutan darat khususnya dapat mentaati dan menjalankan program pemerintah ini dengan sebaik-baiknya. 

Baca juga: Klarifikasi Mantan Kepala BP Batam Mengenai Tuduhan Kontroversial

"Program apapun yang kita buat, sehebat apapun seketat apapun dalam pengawasan, namanya program pasti ada celah untuk disalahgunakan. Maka penting dilakukan pengawasan dan terus melakukan koordinasi," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews