Ada Pekerjaan Penyambungan Pipa Air Bersih di Kawasan Industri Hijrah Batam Center

Ada Pekerjaan Penyambungan Pipa Air Bersih di Kawasan Industri Hijrah Batam Center

Ilustrasi pekerjaan penyambungan pipa air.

Batam, Batamnews - Pelanggan setia Air Batam Hilir, informasi penting untuk Anda! Sebagai langkah percepatan sambungan individu demi memenuhi kebutuhan air pelanggan, Air Batam Hilir akan melakukan pekerjaan penyambungan pipa di Kawasan Industri Hijrah Batam Center. 

Pekerjaan ini dijadwalkan pada Senin, 26 Februari 2024, dimulai pukul 10.00 hingga selesai. Menurut pengumuman resmi dari Air Batam Hilir, pekerjaan penyambungan ini tidak akan berpotensi menimbulkan gangguan suplai air kepada pelanggan.

Ini merupakan kabar baik bagi industri dan rumah tangga di kawasan tersebut, karena kegiatan operasional dan kebutuhan sehari-hari tidak akan terpengaruh oleh pekerjaan penyambungan pipa yang berlangsung.

Baca juga: Mantan Kapolda Kepri Irjen Pol. (Purn) Yotje Mende Tertinggal Jauh dalam Perolehan Suara Caleg DPR RI Dapil Kepulauan Riau

Air Batam Hilir menegaskan komitmennya untuk selalu menyediakan pelayanan terbaik dan terus melakukan upaya-upaya peningkatan layanan. Pengumuman ini juga sejalan dengan transparansi perusahaan dalam menginformasikan setiap kegiatan operasional yang mungkin berdampak kepada pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan, pelanggan dapat menghubungi call center Air Batam Hilir di nomor 0778 5700 000 atau melalui WhatsApp di 0811 778 0155. Pelanggan juga dapat mengunjungi situs resmi di www.airbatam.com atau mengirimkan email ke [email protected].


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews