Menikmati Matahari Terbenam Bagai Lukisan di Tanjung Uma, Batam

Menikmati Matahari Terbenam Bagai Lukisan di Tanjung Uma, Batam

Sunset di Cafe Tebing, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Batam, Batamnews - Warga Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau tidak perlu lagi jauh-jauh untuk mencari sunset yang indah. 

Di Tanjung Uma tepatnya di Cafe Tebing Laut yang tak jauh dari pusat perkotaan di Kota Batam, Anda bisa menikmati keindahan sunset yang indah seperti lukisan, Minggu, 25 Februari 2024.

Dengan cuaca yang selalu cerah menjadi hal yang tepat untuk menikmati sunset yang indah tanpa harus berpergian jauh dari pusat Kota Batam. Di Tanjung Uma ini yang tak jauh dari Kota Batam, Anda bisa menikmati keindahan sunset ini.

Baca juga: Kampung Segeram, Pusaka Natuna yang Nyaris Terlupakan

Di sini banyak yang datang untuk menikmati sunset yang indah dengan makanan khas Melayu yang disediakan. Gracia, salah satu warga Batam yang datang ke Tanjung Uma mengungkapkan bahwa di sini sangat cocok untuk menikmati sunset.

"Di sini gak jauh juga terus tempatnya nyaman," ujarnya.

Tidak hanya itu, masyarakat lokal juga banyak datang ke sini untuk menikmati sunset dan menghilangkan lelah setelah bekerja. 

Baca juga: Menikmati Keindahan Pantai Mak Yah di Tengah Suasana Kampung Melayu yang Sejuk

"Sore-sore enak di sini bang, ramai orang ke sini," ungkap Reno, salah satu warga Tanjung Uma.

Saat di malam hari setelah sunset kita akan disuguhkan dengan pemandangan Singapura yang terlihat jelas dengan lampu-lampunya. Suasana kampung Melayu yang sejuk juga menjadi nilai lebih dari tempat ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews