Sempat Kritis, Satu Lagi Korban Kecelakaan Tunggal di Tanjungpinang Meninggal Dunia

Sempat Kritis, Satu Lagi Korban Kecelakaan Tunggal di Tanjungpinang Meninggal Dunia

Kedua korban meninggal dunia, ditempatkan dan dilapangkan kuburnya.

Tanjungpinang, Batamnews - Setelh satu korban atas nama Aulya Rachma Annisa meninggal di tempat usai mengalami laka tunggal, yang diketahui merupakan Siswi SMK Negeri 4 Tanjungpinang.

Korban lainnya Muhammad Prawira Bakri dikabarkan ikut meninggal dunia, di Rumah Sakit Angkatan Laut. Korban diketahui merupakan Siswa Kelas XII SMA Negeri 2 Tanjungpinang.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan H. Mohamad Sani, Dompak. Kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis, 19 Februari 2024.

Kedua pelajar tersebut Aulya merupakan warga Perum Cipta Villa Mas Residence, dan Prawira beralamat di Jalan Ir Sutami. Mereka dinyatakan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr. Midiyato Suratani.

Baca juga: Tarif Baru Lintasan ASDP Telaga Punggur - Tanjung Uban Tahun 2024

Menurut keterangan dari Kanit Gakum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri, kecelakaan itu bermula saat ANR mengendarai sepeda motor Yamaha XRS dengan nomor polisi BP 5645 XX, dengan MPB sebagai penumpang. 

Mereka sedang melaju dari flayover depan Ramayana menuju tugu Provinsi Kepri di Dompak.

Saat sampai di lokasi kejadian, tepatnya 100 meter dari jembatan Dompak, sepeda motor yang mereka kendarai tiba-tiba kehilangan kendali. 

"Kondisi jalan yang menanjak dan berliku menyebabkan pengendara kehilangan kendali, diduga karena kurang hati-hati sehingga sepeda motor menabrak pembatas jalan," ujar AKP Syaiful Amri.

Baca juga: Kecelakaan Tunggal di Tanjungpinang: Satu Siswi Meninggal Dunia, Satu Lainnya Kritis

Akibatnya, kedua korban terjatuh hingga ke lajur yang berlawanan. Meskipun sempat dibawa ke RSAL untuk mendapatkan perawatan, keduanya akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan tersebut. Mereka juga mengingatkan agar seluruh pengguna jalan selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu berhati-hati saat berkendara, terutama di jalan-jalan berliku dan menanjak.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews