Pekerja Bangunan di Tanjung Uma Kota Batam Meninggal Dunia Tersengat Listrik

Pekerja Bangunan di Tanjung Uma Kota Batam Meninggal Dunia Tersengat Listrik

Seorang pekerja bangunan berinisial ZH (47) meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik saat sedang melakukan renovasi bangunan bertingkat.

Batam, Batamnews - Sebuah insiden tragis terjadi di Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Senin, 19 Februari 2024, sekitar pukul 17.00 WIB. Seorang pekerja bangunan berinisial ZH (47) meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik saat sedang melakukan renovasi bangunan bertingkat.

Kanit Polsek Lubuk Baja, Ipda Jonathan Reinhart Pakpahan, mengonfirmasi kejadian tersebut. "Tukang bangunan, kemudian saat renov terkena aliran listrik rumah orang lain," ungkapnya pada Selasa, 20 Februari 2024.

ZH mengalami luka bakar serius dan terjatuh dari lantai dua bangunan. Warga setempat dengan cepat membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun, meskipun telah mendapatkan pertolongan medis, nyawa ZH tidak dapat diselamatkan. 

Baca juga: Rapat Paripurna DPRD Kota Batam: Fokus pada Efisiensi dan Kemajuan Kota

"Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tak tertolong," tambah Kanit Polsek Lubuk Baja.

Korban dinyatakan meninggal pada tengah malam, menyebabkan warga Tanjung Uma terkejut dan berduka. Diperkirakan luka bakar yang mencapai 90 persen menjadi penyebab utama korban tidak mampu bertahan.

Kabar duka ini segera menyebar di kalangan warga. "Rumahnya terletak di sana, bang, tidak jauh dari fotocopy," ujar seorang warga yang berencana melayat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews