Tabrakan Yamaha Bison vs Vespa di Karimun, Satu Pengendara Patah Tulang Kaki

Tabrakan Yamaha Bison vs Vespa di Karimun, Satu Pengendara Patah Tulang Kaki

Warga tampak memadati lokasi tabrakan pengendara Yamaha Bison vs Vespa di Karimun. (Foto: istimewa)

Karimun, Batamnews - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor, Yamaha Bison dan Vespa, terjadi di jalan raya depan kantor bank BCA Sungai Lakan, jalan Ahmad Yani, Kabupaten Karimun, Kepri, pada Rabu sore, 14 Februari 2024, sekitar pukul 17.45 WIB.

Yamaha Bison dengan nomor polisi BP 5132 GK yang dikemudikan oleh seseorang berinisial I datang dari arah Kecamatan Meral menuju Balai Karimun. Sementara itu, Vespa dengan nomor polisi BO 2520 KB yang dikendarai oleh RM menghantam Yamaha Bison dari arah yang berlawanan.

Kondisi jalan pada sore hari itu cukup ramai, sehingga kecelakaan yang terjadi menarik perhatian pengendara lainnya.

Baca juga: Mau Perbaiki Plafon Jebol, Seorang IRT Malah Kehilangan Rp 5 Juta dari Jok Motor di Pasar Victoria, Batam

“Vespa yang dikendarai oleh RM, hendak menuju ke arah Meral, dan Motor Yamaha Bison yang dikendarai oleh I, datang dari arah Meral,” kata Kanit Gakkum Lantas Satlantas Polres Karimun, Aipda Rudi Purnama, Kamis, 15 Februari 2024.

Pengendara yang melintas dan warga yang mengetahui adanya kecelakaan itu langsung membantu kedua pemotor yang terlibat. Kedua pengendara mengalami luka-luka, dan diketahui seorang pengendara mengalami patah tulang kaki sebelah kiri.

"Untuk pengendara I luka di bagian muka, sementara pengendara vespa mengalami patah tulang pada bagian kaki," ujarnya.

Kedua pemotor tersebut sudah dilarikan menuju RSUD Muhammad Sani untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara kendaraan sepeda motor milik keduanya dievakuasi ke Polres Karimun untuk penanganan lebih lanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews