Mobil Daihatsu Calya Tabrak Tiang Listrik di Tiban, Sekupang Batam

Mobil Daihatsu Calya Tabrak Tiang Listrik di Tiban, Sekupang Batam

Kecelakaan di Southlink Tiban Sekupang, Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di area Southlink, Tiban, Sekupang, Batam, melibatkan sebuah mobil Daihatsu Calya yang menabrak tiang listrik. Insiden yang berlangsung pada Rabu pagi ini diduga disebabkan oleh hilangnya kendali sopir atas kendaraannya.

Lokasi kejadian, yang berada tidak jauh dari depan perumahan Grand Summit Tiban, Sekupang Batam, menjadi pusat perhatian setelah kecelakaan terjadi. Sejumlah personel kepolisian terlihat berusaha mengamankan area kecelakaan untuk memastikan keselamatan serta mengatur lalu lintas yang mungkin terganggu.

Baca juga: Enam Motor Curian dari Batam Dibawa Gunakan Kapal Roro, Berikut Data Sepeda Motornya

Saksi mata di lokasi kejadian menyatakan ketidakpastian mereka mengenai kronologi pasti kecelakaan tersebut. "Saya kebetulan lewat tadi sudah kejadian seperti itu," ujar salah satu saksi kepada Batamnews.co.id, menggambarkan kejadian yang sudah terjadi sebelum mereka tiba di tempat kejadian.

Dari pantauan di lokasi, mobil Daihatsu Calya tampak mengalami kerusakan parah, terutama di bagian kiri depan, akibat benturan keras dengan tiang listrik.

Hingga berita ini dilaporkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai adanya korban jiwa atau cedera dari kejadian ini. Kepolisian masih melakukan investigasi untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews