Golkar Ungguli Sementara Suara Pileg DPR RI Dapil Kepri di Natuna

Golkar Ungguli Sementara Suara Pileg DPR RI Dapil Kepri di Natuna

Dua kadee Golkar yakni Rizki Faisal dan Cen Sui Lan yang kini memiliki suara terbanyak di kubu Golkar. (Foto: istimewa)

Natuna, Batamnews - Partai Golkar yang diisi oleh kader-kadernya yang berpengalaman dan rekam jejak mentereng pada kontestasi politik 2024, berhasil mendulang suara besar di Kabupaten Natuna, khususnya untuk kursi DPR RI. 

Hingga Jumat, 16 Februari 2024, pukul 10.48 WIB, sebanyak 90 dari 242 Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah selesai melakukan penghitungan, dengan tingkat partisipasi penghitungan suara mencapai 37,19 persen.

Partai Golkar sukses merangkum 2.489 suara atau 31,26 persen. Dua caleg Golkar yang memperoleh suara signifikan tersebut adalah Cen Sui Lan dan Rizki Faisal.

Baca juga: Rizki Faisal Tempel Ketat Meireza Endipat Wijaya di Perolehan Suara Sementara Caleg DPR RI Dapil Kepri

Sementara itu, suara terbanyak kedua di kabupaten ini adalah Partai Gerindra dengan perolehan 1.407 atau 17,67 persen. Disusul NasDem dengan perolehan 1.025 atau 12,87 persen.

Kemudian dibawahnya ada PDI Perjuangan, PKB, PAN dan  PKS, Demokrat serta Partai Ummat yang juga memperoleh suara namun tidal begitu signifikan. 

Proses penghitungan suara masih berlangsung, dan hasil akhir akan ditentukan setelah semua suara dihitung. Masyarakat diimbau untuk menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan tidak terpengaruh oleh informasi yang belum diverifikasi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews