Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersama Istri Gunakan Hak Pilihnya di TPS 002

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersama Istri Gunakan Hak Pilihnya di TPS 002

Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat menggunakan hal pilihnya di Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, menggunakan hak pilihnya di TPS 002, Jl. D.I Panjaitan, Kelurahan Melayu, Kota Piring, Tanjungpinang pada Rabu pagi 14 Februari 2024. 

Gubernur didampingi oleh istrinya, Dewi Kumalasari, dan anaknya, Robi, yang juga merupakan Bupati Kabupaten Bintan, beserta istri, Hafizha Ramadhani. Mereka berangkat dari rumah kediaman pukul 07.00 WIB.

Namun, tiba di lokasi, Gubernur terpaksa menunggu hampir 30 menit sebelum melakukan pencoblosan karena KPPS di tempat tersebut masih melakukan persiapan. Sehingga, pencoblosan baru dapat dilakukan hampir pukul 08.00 WIB.

Baca juga: Nyoblos Bareng Keluarga di TPS 033, Cen Sui Lan Berbagi Pengalaman Pemilu

Dalam wawancara dengan RRI, Gubernur mengatakan bahwa ia sengaja memilih waktu pagi untuk melakukan pencoblosan agar dapat bersantai menikmati hari libur nasional dan berkeliling meninjau pelaksanaan Pemilu 2024.

"Sengaja pagi-pagi, biar bisa sarapan kemudian juga nanti coba untuk keliling," kata Gubernur Ansar usai melakukan pencoblosan.

Gubernur juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kepulauan Riau untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya dalam pesta demokrasi kali ini.

Baca juga: Soeryo Respationo dan Dwi Ajeng Sekar Respati Unggul di TPS 026, Batam Kota

"Mari kita sebagai warga negara yang baik gunakan hak pilih kita pada hari ini," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews