Caleg PKS Fatmawati Ajak Relawan Bersih-Bersih APK Jelang Hari Tenang Pemilu di Bintan-Lingga

Caleg PKS Fatmawati Ajak Relawan Bersih-Bersih APK Jelang Hari Tenang Pemilu di Bintan-Lingga

Fatmawati melakukan aksi bersih-bersih APK jelang masa tenang Pemilu. (Foto: istimewa)

Bintan, Batamnews - Mengakhiri tahapan kampanye Pemilu pada 10 Februari 2024 ini, Calon Legislatif (Caleg) PKS DPRD Kepri Dapil Bintan Lingga, Fatmawati, S.Pd.I, mengajak segenap relawannya untuk melepaskan spanduk dan APK yang sudah dipasang selama ini. 

"Hari ini adalah hari terakhir kampanye Pemilu dan besok sudah hari tenang, sesuai aturan tidak boleh lagi ada APK terpasang di jalan-jalan, saya berharap para relawan untuk bersama-sama melepaskannya hari ini Sabtu, 10 Februari 2024," kata wanita yang juga merupakan Ketua Komunitas Peduli Kampung Sendiri (KPKS) Bintan-Lingga ini.

Dia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bintan-Lingga yang sudah menerimanya dan tim dalam kampanye door to door yang kerap dilakukannya selama ini. Ibu empat orang anak ini juga meminta maaf kepada masyarakat Bintan-Lingga yang belum sempat dia kunjungi.

Baca juga: PKS Tanjungpinang Tutup Kampanye Pemilu 2024 dengan Istighosah dan Doa Bersama Demi Keselamatan Negeri

"Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menyambut saya dan tim dengan hangat saat kampanye door to door dan saya juga minta maaf kepada masyarakat di Bintan-Lingga yang belum saya jumpai," kata Fatmawati.

Dia berharap kampanyenya selama ini bisa melekat di hati masyarakat Bintan-Lingga baik yang dilakukan offline maupun online.

"Menghadapi masa tenang saya mengajak relawan untuk melepaskan spanduk atau APK berkaitan dengan Pemilu, mari kita bersatu kembali, pilihan mungkin boleh beda tapi tujuan kita tetap satu keadilan dan kesejahteraan," tutup Fatmawati.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews