Nyoblos Bareng Keluarga di TPS 033, Cen Sui Lan Berbagi Pengalaman Pemilu

Nyoblos Bareng Keluarga di TPS 033, Cen Sui Lan Berbagi Pengalaman Pemilu

Cen Sui Lan bersama suami menyuarakan hak suaranya di Pemilu 2024. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Anggota DPR RI sekaligus calon anggota DPR RI, Cen Sui Lan, hadir di TPS 033 bersama suami dan dua anaknya untuk menyalurkan hak pilih mereka dalam Pemilu 2024, di tempat yang sama dengan Walikota Batam, Muhammad Rudi. 

Cen Sui Lan menyampaikan kegembiraannya karena pesta demokrasi harus dirayakan dengan sukacita.

"Sama anak saya pencoblos pemula, jadi kalau kita kan beberapa kali, dan kalau disini rata-rata antusias pemilih masih bagus," ujarnya optimistis, Rabu, 14 Februari 2024.

Baca juga: DPD Golkar Karimun Optimis Raih Hasil Memuaskan di Pemilu 2024

Proses pencoblosan berjalan lancar bagi Cen Sui Lan, namun anaknya yang masih pemula mengalami sedikit kesulitan. "Masih pertama kali karena belum mengerti," ungkapnya.

Cen Sui Lan juga menyampaikan harapannya jika dirinya terpilih kembali sebagai anggota DPR RI. "Jika saya terpilih kembali, saya akan terus melanjutkan pembangunan, tidak hanya di Batam tetapi juga di pulau-pulau terluar yang masih banyak tertinggal," pungkas Cen Sui Lan.

Kehadiran Cen Sui Lan dan keluarganya di TPS menunjukkan semangat partisipasi dalam pesta demokrasi. Harapan untuk pembangunan yang merata di seluruh wilayah menjadi salah satu motivasi bagi Cen Sui Lan untuk kembali maju sebagai anggota DPR RI.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews