Soeryo Respationo dan Dwi Ajeng Sekar Respati Unggul di TPS 026, Batam Kota

Soeryo Respationo dan Dwi Ajeng Sekar Respati Unggul di TPS 026, Batam Kota

Proses penghitungan suara di TPS Duta Mas yang berlangsung hingga malam.

Batam, Batamnews - Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Soeryo Respationo, dan anaknya Dwi Ajeng Sekar Respati, yang juga merupakan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, berhasil unggul dalam jumlah perolehan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 026, Taman Duta Mas, Batam Kota. 

TPS 026 merupakan tempat pencoblosan bagi Ketua DPD PDI Perjuangan, dan juga anaknya pada Rabu, 14 Februari 2024.

Pantauan dari Batamnews.co.id menyebutkan bahwa pemungutan suara di TPS 026 berlangsung lancar mulai pukul 07.00 WIB. Kondisi di TPS tersebut terbilang kondusif, dengan kehadiran aparatur keamanan dan perangkat setempat yang masih terlihat di area tersebut.

Baca juga: Nyoblos Bareng Keluarga di TPS 033, Cen Sui Lan Berbagi Pengalaman Pemilu

Soeryo dan Ajeng melakukan pencoblosan pada pukul 08.11 WIB pagi tadi, disertai dengan anggota keluarga mereka. Soeryo memperoleh total suara sebanyak 117 suara, sedangkan Ajeng memperoleh 134 suara. Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 026 berjumlah 287.

Perlu dicatat bahwa perolehan suara Soeryo dan Ajeng di TPS 026 tidak sejalan dengan perolehan suara Calon Presiden yang diusung oleh Partai PDIP, Ganjar Pranowo, yang hanya memperoleh total suara sebanyak 84 suara di TPS tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews