Warga Sagulung Dihebohkan Temuan Mayat Mengapung di Bekas Galian

Warga Sagulung Dihebohkan Temuan Mayat Mengapung di Bekas Galian

Mayat mengapung di kolam bekas galian, Sagulung Kota Batam.

Batam, Batamnews - Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di bekas galian Kavling Melati Dapur 12 Sei Pelunggut, Sagulung, Kota Batam,  Minggu, 11 Februari 2024. Mayat tersebut ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurutnya, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi mayat.

"Warga yang melaporkan ke perangkat setempat, kemudian perangkat melaporkan ke polsek Sagulung. Petugas polsek sagulung beserta identifikasi Nafis polresta barelang turun kelapangan," ujarnya saat dikonfirmasi Batamnews.co.id.

Baca juga: Ibu Rumah Tangga di Batam Jadi Korban Jambret, Mengalami Luka Parah

Jenazah telah diangkut ke Rumah Sakit Bayangkara untuk proses identifikasi lebih lanjut guna mengetahui identitasnya. Pihak kepolisian juga tengah berkoordinasi dengan RT/RW setempat dan perangkat desa untuk melacak kemungkinan adanya laporan orang hilang.

"Kami sedang berupaya koordinasi dengan RT/RW dan perangkat wilayah setempat, apakah ada laporan warga yang hilang, untuk memastikan identitas jenazah," imbuh Kapolsek.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih intens melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.

Baca juga: Anak Laki-laki 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Teratai Wonosari, Karimun


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews