NasDem Lingga Berambisi Lanjutkan Tren Positif di Pemilu 2024, Optimis Cetak `Hattrick`

NasDem Lingga Berambisi Lanjutkan Tren Positif di Pemilu 2024, Optimis Cetak `Hattrick`

Ketua DPD NasDem Lingga, Muhammad Nizar. (Foto: istimewa)

Lingga, Batamnews - DPD Partai NasDem Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), menyatakan keyakinan tinggi untuk mencetak kemenangan ketiga atau 'hattrick' di pemilihan umum yang akan datang. 

Berlandaskan pada respon positif masyarakat terhadap calon legislatif (caleg) partai di berbagai daerah pemilihan (dapil) di Negeri Bunda Tanah Melayu, partai ini merasa optimis dapat melanjutkan tren kemenangan yang telah diraih sebelumnya.

Sejak berpartisipasi di pemilu pertama tahun 2014 dan meraih lima kursi, diikuti oleh enam kursi pada tahun 2019, NasDem Kabupaten Lingga memandang Pemilu 2024 sebagai kesempatan untuk memperkuat posisi mereka di DPRD Lingga.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Maya Sari, Politisi Perempuan NasDem Menuju Kursi DPRD Lingga 2024

Muhammad Nizar, Ketua DPD NasDem Kabupaten Lingga, mengatakan bahwa berdasarkan survei yang dilakukan, partai ini berpotensi menjadi pemenang di pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang, jika tidak ada kecurangan. 

"Kami yakin masyarakat tidak mudah dibodohi dan dapat mengenali rekam jejak setiap caleg yang serius dalam menyuarakan aspirasi di legislatif," ujar Nizar, Sabtu, 10 Februari 2024.

Lebih lanjut, Nizar menekankan bahwa kecurangan tidak hanya terjadi dalam bentuk pembagian sembako atau uang, tetapi juga tekanan dan ancaman. Dengan rasa percaya diri, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Lingga yang telah menerima caleg-caleg Partai NasDem dengan baik.

Baca juga: Warga Antusias Sambut Kampanye Perdana Caleg NasDem Maya Sari di Lingga Timur dan Utara

Sebagai ketua partai, M.Nizar juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan selama proses silaturrahim dan komunikasi antara caleg NasDem dan masyarakat. 

"Kami berharap pemilu 2024 ini dapat berjalan lancar dan masyarakat tidak terpengaruh oleh provokasi," tutup M.Nizar dengan harapan pemilu yang aman dan damai.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews