Perindo Lingga Tutup Kampanye Hibur Masyarakat di Malam Minggu, Jaga TPS Waspada Kecurangan

Perindo Lingga Tutup Kampanye Hibur Masyarakat di Malam Minggu, Jaga TPS Waspada Kecurangan

Ratusan orang memadati lapangan merdeka Dabosingkep, menyaksikan hiburan Partai Perindo.

Lingga, Batamnews - Partai (Persatuan Indonesia) Perindo Kabupaten Lingga menutup kampanye mereka malam ini dengan meriah, ratusan pasang mata menyaksikan hiburan dangdut yang merakyat disertai Mars Perindo di Lapangan Merdeka, Dabosingkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Menghadirkan berbagai artis lokal yang merupakan finalis dari lomba karaoke yang digelar selama hampir empat minggu, kampanye penutup ini menjadi momentum penting bagi partai tersebut untuk memperoleh hasil maksimal pada Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari mendatang.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Lingga, Neko Wesha Pawelloy, menyatakan rasa terima kasihnya atas sambutan yang begitu antusias dari masyarakat selama masa kampanye. 

Baca juga: Alias Wello Bangun Pelabuhan Tambatan Perahu, Bantu Buka Akses Ekonomi Masyarakat Pengambil

Ia mengungkapkan bahwa Partai Perindo lahir dari niat tulus untuk mengabdi kepada negeri Bunda Tanah Melayu, dan dengan keyakinan akan memperoleh dukungan sebesar 70 persen kursi DPRD Kabupaten Lingga di keempat daerah pemilihan (Dapil) yang ada.

"Tentu kami optimis, dan pada hari penghitungan suara nanti, kita akan mengisi kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Lingga," ujar Neko Wesha Pawelloy.

Selain itu, untuk DPR RI, Neko juga menyampaikan optimisme bahwa Partai Perindo akan berhasil melewati Parliamentary Threshold (PT) dan mendapatkan kursi di Senayan, termasuk dari Dapil Kepulauan Riau.

"Insyaallah, kita optimis kursi DPR RI akan kita raih pada Pemilu 2024 tahun ini," tambahnya.

Baca juga: Tinggalkan NasDem, Wabup Neko Wesha Pawelloy Resmi Pimpin Perindo Lingga

Neko mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Perindo untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing dan mencegah terjadinya kecurangan, terutama dalam menghadapi isu-isu money politik atau jual beli suara menjelang hari pemilihan.

"Tentu kita percaya dengan penyelenggara Pemilu, tapi kami minta setiap saksi simpatisan dan kader untuk tetap waspada sampai pada hari penghitungan suara nanti," pungkasnya.

Dengan semangat yang tinggi dan dukungan masyarakat yang antusias, Partai Perindo Kabupaten Lingga berharap untuk meraih kesuksesan pada Pemilu 2024 dan mewujudkan visi dan misi mereka dalam melayani masyarakat Kabupaten Lingga dengan baik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews