Pekerja Proyek Pelabuhan Sedanau Meninggal Dunia Diduga Akibat Tersengat Arus Listrik

Pekerja Proyek Pelabuhan Sedanau Meninggal Dunia Diduga Akibat Tersengat Arus Listrik

Korban meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit di Natuna.

Natuna, Batamnews - Kejadian tragis menghebohkan warga Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, pada Selasa malam 6 Februari 2024, setelah seorang pekerja proyek Pembangunan Pelabuhan Penyeberangan Sedanau Tahap V dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan kerja yang tidak terduga. 

Pekerja tersebut diduga tersengat arus listrik saat sedang melakukan pekerjaannya di lokasi proyek.

Menurut informasi dari Herman, seorang warga Sedanau, kejadian tersebut membuat geger masyarakat setempat.

"Kita mendapatkan kabar kalau ada pekerja proyek pembangunan pelabuhan yang mengalami kecelakaan kerja dan semalam langsung dilarikan ke Puskesmas Sedanau," ujarnya.

Baca juga: Polres Karimun Tindak Tegas Pengguna Knalpot Brong, Ratusan Unit Dimusnahkan

Sayangnya, upaya untuk menyelamatkan nyawa pekerja tersebut tidak berhasil, karena saat tiba di Puskesmas Sedanau, korban dikonfirmasi meninggal dunia. 

Herman melanjutkan, "Waktu di puskesmas banyak warga yang melihat bang dan korban telah meninggal dunia. Dan ternyata pekerja yang mengalami kecelakaan itu adalah warga Sedanau pula."

Kapolsek Bunguran Barat, Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu, yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Natuna Aipda David Arviad, membenarkan bahwa kejadian tersebut sedang ditangani oleh tim Reskrim Polsek Bunguran Barat dan Polres Natuna. 

"Hingga saat ini, tim Polsek Bunguran Barat dan Polres Natuna masih mendalami kasus dugaan meninggalnya salah satu pekerja karena tersengat arus listrik saat melakukan pekerjaannya," ungkap Aipda David Arviad.

Baca juga: Ricuh! Warga Rexvin Boulevard Batam Tolak Pembangunan Tower Telekomunikasi, Kontraktor Bersikeras Miliki Izin

Berdasarkan informasi di lapangan, pekerja yang diketahui berinisial Z (21 tahun) merupakan warga Sedanau.

Dugaan sementara menyebutkan bahwa kematian Z disebabkan oleh tersengat arus listrik ketika ia tengah melakukan pengerjaan cor proyek Pembangunan Pelabuhan Penyeberangan Sedanau Tahap V. 

Proses penyelidikan dan penyelidikan lebih lanjut masih terus dilakukan oleh pihak berwenang untuk mengungkap seluruh detail kecelakaan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews