Listrik Padam Mendadak di Tanjunguncang dan Bengkong

Listrik Padam Mendadak di Tanjunguncang dan Bengkong

Ilustrasi petugas sedang melakukan pemeliharaan jaringan listrik (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Warga di dua wilayah Batam, Tanjunguncang dan Bengkong Sadai, mengalami ketidaknyamanan akibat pemadaman listrik yang terjadi secara mendadak pada Selasa sore, 30 Januari, sekitar pukul 17.00 WIB. Tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, pemadaman ini telah mengganggu berbagai kegiatan sehari-hari masyarakat.

Dea, seorang penduduk Bengkong Sadai, berbagi kegelisahannya dengan Batamnews.co.id, mengungkapkan bahwa listrik telah padam sejak jam 5 sore. Kegiatan rumah tangga yang biasa berjalan lancar pun terhenti dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi penduduk setempat.

"Matinya dari jam 5 sore tadi," ujar Dea, seorang warga Bengkong Sadai kepada Batamnews.co.id.

Kondisi serupa juga dirasakan oleh warga Tanjunguncang. Lutfi, salah satu warga, membenarkan adanya pemadaman listrik sore itu. Namun, ia, seperti warga lainnya, masih bertanya-tanya tentang penyebab dan durasi pemadaman listrik ini.

"Berapa lama yang kira-kira pemadamannya," ujar Lutfi mempertanyakan soal pemadaman tersebut.

UPDATE 19.28 WIB: Humas PT bright PLN Batam Furqon mengatakan, pemadaman itu kendala teknis pada pembangkit dan menyebabkan padam mendadak, namun listrik kembali menyala sekitar pukul 19.00 WIB. 

"Tolong infokan kalau masih ada yang padam," ujar Furqon. 

Warga yang sebelumnya mengeluhkan pemadaman listrik tersebut kepada Batamnews.co.id menginformasikan aliran listrik ke wilayah mereka sudah kembali normal atau menyala. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews