Seorang Remaja Jatuh ke Parit di Depan Orchard Park Batam Kota

Seorang Remaja Jatuh ke Parit di Depan Orchard Park Batam Kota

Pengendara yang berhasil diselamatkan usai jatuh ke parit. (Foto: tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Sebuah insiden kecelakaan yang melibatkan seorang remaja pengendara motor terjadi di depan Kawasan Orchard Park Batam Kota pada Rabu malam, 31 Januari 2024. Sang remaja yang identitasnya belum terungkap, diduga kehilangan kendali atas kendaraannya dan terperosok ke dalam parit besar yang ada di kawasan tersebut.

Menurut kesaksian Bagol, seorang saksi mata yang berbicara kepada Batamnews.co.id, kecelakaan tersebut terjadi cukup dramatis. "Dia kecelakaan masuk jurang," ujar Bagol. Beruntung, sang remaja dapat terselamatkan berkat bantuan seorang warga yang sigap.

Simak video selengkapnya >> KLIK DISINI

Kendaraan motor yang dikendarai remaja itu dilaporkan masuk ke dalam parit yang besar dan dalam. Namun, dalam insiden yang bisa jadi bencana ini, remaja tersebut tergantung di pipa dan berhasil diselamatkan dari situasi yang berbahaya.

Kecelakaan ini menimbulkan spekulasi bahwa korban mungkin telah hilang kendali, yang mengakibatkan kejadian tersebut. Saat ini, belum ada laporan lebih lanjut mengenai kondisi terkini korban atau penyebab pasti kecelakaan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews