Kaesang dan Istri Datang Lagi ke Batam, Gelar Kampanye Mawar Menawan

Kaesang dan Istri Datang Lagi ke Batam, Gelar Kampanye Mawar Menawan

Kaesang Pangarep saat melakukan kampanye di Mall Botania.

Batam, Batamnews - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar kampanye Mawar Menawan di Lapangan Parkir Mall Botania 2 Kota Batam, Sabtu, 3 Februari 2024. PSI optimis pasangan Capres nomor urut 2 Prabowo-Gibran dapat menang satu putaran.

Ketua PSI Kaesang Pangarep didampingi istrinya, Erina Gudono, Sekretaris Jenderal Raja Juli Antoni,  Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, dan Dewan Pembina Helmy Yahya disambut gemuruh ribuan massa yang sedari pagi sudah memadati lokasi. 

Suasana semakin riuh ketika Kaesang membuka jaket merah bertuliskan PSI yang dipakainya lalu diberikan kepada massa.

Baca juga: Mahfud MD di Karimun: Janji Bebaskan Hutang Petani dan Nelayan, hingga Hukum yang Berkeadilan

Mewakili Kaesang, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie yang ditemui usai kampanye akbar menyampaikan apresiasinya kepada massa simpatisan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. 

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu pun menjelaskan pentingnya Pilpres 2024 belangsung satu putaran sebab selain akan meminimalisir konflik atau benturan yang terjadi tengah masyarakat, juga akan memberikan kepastian kepada para pelaku usaha.

"Agar masyarakat tidak terpolarisasi lama-lama agar kita cepat merencanakan pembangunan selanjutnya. Di mana-mana keputusan di dunia usaha atau membuat keputusan yang besar itu, tunggu dulu," imbuhnya.

Baca juga: Imlek Tahun ini Tidak Ada Perayaan Khusus, PSMTI Kepri ajak Warga Batam Gunakan Hak Pilih

Ikut mendampingi Grace, Ketua Bapilu PSI Kepulauan Riau, Hadyanna Prathita pun menegaskan bahwa partainya akan bekerja lebih giat untuk meraih dukungan masyarakat dalam Pemilu 2024 dan menargetkan kursi untuk terisi di DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten Kota di Kepulauan Riau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews