Dugaan Bunuh Diri di Batu Aji: Polisi Fokus Selidiki Faktor Pemicu Tragedi Memilukan

Dugaan Bunuh Diri di Batu Aji: Polisi Fokus Selidiki Faktor Pemicu Tragedi Memilukan

Polisi saat meminta keterangan dari tetangga korban bunuh diri saat olah TKP.

Batam, Batamnews - Petugas kepolisian dari Polsek Batu Aji dan Inafis Polresta Barelang sedang intensif menyelidiki kasus dugaan bunuh diri seorang pria berusia 42 tahun, identitasnya dirahasiakan dengan inisial KS, yang diduga mengakhiri hidupnya akibat sering terlibat cekcok dengan istrinya.

Jasad KS ditemukan oleh keluarganya di rumahnya yang terletak di Perum. Aviari Griya Pratama, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, pada Rabu, 24 Januari 2024, sekitar pukul 07.00 WIB. Korban didapati menggantung diri di tiang kayu kusen pintu kamar kedua.

Kapolsek Batu Aji, AKP Benny Syahrizal, menyatakan bahwa pada saat kejadian, istri korban, saudari SM, tidak berada di rumah. Sebaliknya, ia tidur di rumah adiknya, saudari SR, bersama ketiga anak mereka. 

Baca juga: Keluarga Pasien Pertanyakan Kejanggalan Kematian Abangnya di RS Awal Bros Batam: Pasien Kanker Kok Perutnya Terbelah?

Informasi awal menyebutkan bahwa terlibatnya KS dalam pertengkaran dengan istri sejak hari Selasa, 23 Januari 2024.

"Dari informasi sementara, karena terlibat cekcok dengan korban KS, istri korban saudari SM bersama ketiga anaknya tidur di rumah adiknya. Namun, pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, istri korban yang hendak mengambil baju sekolah anak-anaknya menemukan suaminya dalam keadaan gantung diri di pintu kamar," ungkap Kapolsek Batu Aji pada Kamis, 25 Januari 2024.

Setelah menerima laporan, petugas dari Polsek Batu Aji segera menuju ke lokasi kejadian. Tim identifikasi kemudian melakukan evakuasi tubuh korban, mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan memasang garis polisi.

Baca juga: Perusahaan Produksi Styrofoam di Nongsa Hangus Terbakar

Jenazah korban saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Para saksi di sekitar kejadian akan dimintai keterangan oleh penyidik guna mendalami kasus ini.

"Belum bisa kami simpulkan, menunggu hasil pemeriksaan dari RS Bhayangkara dan penyelidikan yang dilakukan oleh penyidik Polsek Batu Aji," tutup Kapolsek Batu Aji.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews