PKS Kepri Gelar Kampanye Serentak, Ajak Coblos Caleg PKS dan Dukung Anies Baswedan Presiden

PKS Kepri Gelar Kampanye Serentak, Ajak Coblos Caleg PKS dan Dukung Anies Baswedan Presiden

H. Bahktiar, Lc, MA Ketua DPW PKS Kepri bersama simpatisan PKS di Kota Batam, Kepulauan Riau. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Dalam sebuah langkah besar menuju pemilu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan kampanye serentak pada Ahad, 14 Januari 2024. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda kampanye nasional yang berlangsung di berbagai titik keramaian dan perumahan di wilayah Kepri.

Ketua DPW PKS Kepri, H. Bahktiar, Lc MA, menginformasikan bahwa kampanye ini diikuti oleh calon legislatif, struktur partai dari tingkat kota hingga kelurahan dan kecamatan. 

Baca juga: Rumina Br. Sitepu CALEG PKS, Pilihan Tepat Warga Sagulung di Pemilu 2024

"Selain mempromosikan caleg-caleg PKS, kami juga bergerak mempromosikan calon presiden yang kita usung AMIN. Kita harapkan PKS menang Anies Presiden," kata Bahktiar.

Laporan yang diterima menunjukkan bahwa berbagai aksi flashmob telah digelar sebagai ciri khas dari kampanye PKS. 

Bahktiar menegaskan bahwa PKS berkomitmen untuk turun langsung ke masyarakat, mensosialisasikan program-program seperti pangan murah, kerja gampang, dan kesehatan yang mudah diakses, yang selaras dengan visi Presiden yang didukung oleh PKS, yaitu Anies Baswedan dan Cak Imin.

Baca juga: PKS Kepri All-Out Dukung Anies-Muhaimin, Suryani: Siap Gaspol di Kampanye

Kegiatan kampanye ini tidak hanya sebagai wadah promosi, tetapi juga sebagai upaya untuk membangun koneksi yang lebih kuat antara partai dengan masyarakat, serta menggarisbawahi komitmen PKS dalam mewujudkan program-program pro-rakyat yang telah dijanjikan.

Bahktiar, yang juga merupakan calon legislatif DPRD Kepri Dapil Batam Kota dari PKS, mengakhiri dengan harapan besar terhadap kemenangan PKS di pemilu mendatang, serta suksesnya Anies Baswedan dalam pemilihan presiden.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews