Sekarang Beli Rumah di Batam Tanpa Ribet, KPR IS ME Solusi Terkini Besutan Central Group

Sekarang Beli Rumah di Batam Tanpa Ribet, KPR IS ME Solusi Terkini Besutan Central Group

Kabar gembira untuk seluruh warga Indonesia dan khususnya warga Batam. Sekarang beli rumah tapa ribet dengan KPR IS ME dari Central Group. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Kabar gembira untuk seluruh warga Indonesia dan khususnya warga Batam. Sekarang beli rumah tapa ribet dengan KPR IS ME dari Central Group.

Kampanye ini melibatkan 18 bank di Batam, Kepulauan Riau (Kepri), yang akan membantu calon konsumen menikmati fasilitas KPR dengan mudah dan cepat. Lewat kampanye ini, masyarakat kini bisa #punyarumahtanparibet.

"Ini merupakan lanjutan dari kampanye kami sebelumnya, yaitu 'Pesta KPR: Gampang Punya Rumah'. Tahun lalu kami berhasil menjual 1.100 unit rumah, dan tahun ini dan akan datang, kami menargetkan penjualan sampai 5.000 unit rumah," jelas Chief Executive Officer (CEO) Central Group, Princip Muljadi, pada peluncuran KPR Is Me, di CGV Park Avenue Batam Center, Sabtu, 13 Januari 2024.

Dalam menjalankan kampanye ini, Central Group telah bekerja sama dengan bank-bank ternama di Batam, di antaranya: Mandiri, BCA, CIMB, BT, BT Syariah, BSI, BNI, OCBC, Maybank, Permata Bank, CB Indonesia, BRI, Pain Bank, BPR Dana Nagoya, BPR Dana Nusantara, BPR Central Kepri, BPR Danamas & BPR Manggala.

Baca juga: Central Group Komitmen untuk Menjadikan Sekupang Menjadi Kota Pariwisata

Adapun beberapa kemudahan yang diberikan dalam pembelian rumah menggunakan KPR, oleh Central Group dan perbankan, yakni kemudahan akses terhadap informasi seputar KPR di bank: percepatan pengajuan KPR.

Kemudian fasilitas Instant Approval; Kolaborasi dalam Event dan Activation; suku bunga spesial; serta free biaya asuransi kebakaran, biaya asuransi jiwa, biaya profisi, biaya appraisal, biaya admin, dan biaya notaris (free all biaya KPR bank).

"Kampanye ini sudah terbukti meningkatkan penjualan dan presentase term of payment KPR di tahun lalu, dan kami harap realisasi ini semakin meningkat di tahun 2024," tambah Princip.

Peningkatan realisasi penjualan berkat kampanye terdahulu mencapai 20 persen. dan term of payment (TOP) PR Indent meningkat dari 10 persen menjadi 35 persen. 

Di tahun 2024 ini, Central Group menargetkan peningkatan omset 3 kali lipat. "Omset dari KPR Indent di tahun 2024 kami targetkan mencapai Rp 1 triliun," ujar Princip.

Baca juga: Central Hills Batam Hadirkan Hunian Seperti di Alam Sutera, Dengan Cicilan 3 jutaan!

Program Central Group ini mendapat dukungan penuh, selain dari para perbankan, juga pemerintah. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, yang turut hadir dalam peluncuran KPR Is Me, menilai pembangunan yang selama ini dilakukan Central Group turut membantu pertumbuhan ekonomi Kota Batam.

"Kami berterima kasih kepada Central Group, yang telah 34 tahun lebih membangun di Kota Batam. Ini kontribusi yang luar biasa," ujar Jefridin.

Sementara itu, Sekretaris DPD REI Khusus Batam, Robinson Tan, mengapresiasi Central Group yang berhasil melihat peluang di antara kondisi perekonomian yang lesu akibat pandemi covid-19 lalu. Terbukti, developer ini justru mengalami pertumbuhan pada tahun-tahun pandemi lalu.

"Central Group memberi warna berbeda dalam membangun Kota Batam dan mengembangkan kawasan. Meski pun Covid-19, tetapi pertumbuhannya malah melejit," tambah Robinson.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews