Pemkab Lingga Mutasi Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV, Ada Lurah, Camat hingga Kabid

Pemkab Lingga Mutasi Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV, Ada Lurah, Camat hingga Kabid

Sekda Lingga menyerahkan secara simbolis SK kepada Camat Temiang Pesisir. (Foto: Jasman/Prokopim)

Lingga, Batamnews - Sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, dimutasi, Jumat, 12 Januari 2024. Kegiatan digelar di Balairung Replika Istana Damnah, Daik Lingga.

Pelantikan para pejabat dengan total 59 orang itu dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga, H. Armia yang mewakili Bupati Lingga, Muhammad Nizar.

Sekda mengharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

Baca juga: Polres Lingga Sikat Pelaku Ilegal Logging di Singkep, Satu Pria Ditangkap

Ia melanjutkan, bahwa jabatan ini merupakan sebuah amanah yang tentunya harus dijaga dan bisa dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. 

Dirinya juga meminta, kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera melakukan adaptasi dan penyesuaian di tempat yang baru. Kemudian, sebagai pejabat harus bisa menjaga integritas.

Sebagaimana diketahui, adapun untuk posisi Camat yang dilantik pada kesempatan tersebut yakni, Camat Temiang Pesisir dan Camat Lingga Utara. 

Kemudian ada juga Lurah Pancur, serta beberapa kepala bidang di OPD, seperti salah satunya adalah Kepala Bidang (Kabid) Laut di Dinas Perhubungan (Dishub) Lingga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews